Herve Poncharal Soal Jack Miller Akan Ke KTM: Jack Punya Nomor HP Pit Beirer dan Manager Dia Adalah Aki Ajo.


Kencang gosip beredar bahwa Jackass sudah menandatangani kontrak dengan KTM di akhir pekan ini karena memang sejak awal pekan Ducati lewat papi peri Gigi sudah memastikan seat pabrikan akan diperebutkan oleh Enea dan calon ikan niu baru. Jack Miller sendiri g mau terang-terangan bilang soal kontak dengan KTM tapi dia bilang sambil ngekek tanya Opa Pernat karena klo sudah Opa Pernat yang bilang biasanya benar mengingat dia adalah manager Enea.

Owner team Tech3, Herve Poncharal ditanya mengenai kemungkinan itu dan bukannya menjawab lugas, dia memberi logika yang dia ketahui.


“Saya tidak tahu bahwa dia ingin meninggalkan Ducati musim ini, saya pikir dia ingin bertahan di Ducati. Pertanyaannya adalah apakah dia akan tetap punya pekerjaan, nampaknya begitu. Jika Anda ingin saya mengatakan bahwa Jack adalah pria yang hebat, saya katakan dia pria yang hebat. Saya sangat menyukainya, saya bahkan mengatakan saya sangat menyukainya, saya menyukai selera humornya, karakternya, jadi dia adalah aset luar biasa untuk kejuaraan MotoGP. Kami mencintainya. Tetapi keputusan terserah pada dia dan jika dia ingin merubah pabrikan saya pikir dia memiliki nomor Pit Beirer, orang yang memutuskan di KTM. Kita juga tahu bahwa manajernya adalah Aki Ajo yang sudah berada di keluarga oranye (KTM).  Saya membiarkan mereka bekerja, melakukan apa pun yang mereka inginkan. Saya suka Jack, tapi pembalap saya adalah Raul Fernandez dan Remy Gardner" kata Poncharal.


Yaaaa bener juga sih. Tapi rasanya mungkin akan beda klo Jack di KTM yak...?? Mungkin g bisa seseru sama Pecco klo dia ke Brad Binder. Ekekekek.


#Mbak_Yu #JackMiller #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar

  1. Kayaknya seru aja mbak, Brad orangnya asik jg. Tapi, masalahnya kalau di KTM, hasilnya kurang baik langsung didepak jg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbuh lah, karena Jack juga belum tentu akan tetap sama ke rider lain karena kan sudah beda team. Beda budaya dan cara bereaksi.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...