Marc Marquez Yang Mulai Merasa Di Ujung Karir Begitu Rossi Pensiun: Karir Saya Mungkin Tiga Atau Empat Tahun Lagi. Saya Mengagumi Rossi dan Pedrosa Dalam Karir Saya


Kedigdayaan #JurdunDrakor Marc Marquez yang diharapkan semakin bersinar tanpa halangan lagi begitu ayank bebeb #Mbak_Yu Valentino Rossi pensiun justru jauh dari harapan. Bahkan di tahun pertama menghilangnya Vale dari track, tak membuatnya bersinar meski sudah diusahakan dengan hure-hure sana-sini. Satu-satunya yang dia harapkan dengan motor yang katanya sudah kehabisan ide mau diapain adalah membalap di sirkuit dimana dia dominan. 10 tahun berkarir di kejuaraan dunia dengan 8 tahun yang menyenangkan meski dengan noda karbit dan #SepangClash, itu adalah hal yang harus dia syukuri ketika dia sekarang ada di posisi persis sama seperi Valentino Rossi dalam 3 tahun terakhir.

"Sepuluh tahun: delapan tahun bahagia dan dua tidak. Honda adalah team sepanjang hidup (karir) saya. Mengapa tidak pensiun di titik ini? Itu tergantung. Saya masih memiliki motivasi untuk kembali memperjuangkan gelar, tapi (hanya) dengan team ini dan tidak dengan yang lain. Mungkin dalam 3 atau 4 tahun saya akan mengatakan bahwa ada sesuatu yang hilang (dari kejuaraan..??). Baik itu pembalapnya atau teamnya" katanya seolah sebuah clue bila bahwa entah dia atau justru Honda yang akan menghilang sebagai bintang di track. Dia lalu melihat kembali jejak karirnya ketika baru memulai balapan di kelas para raja. Membalap dengan dua rider yang sangat dia kagumi: ayank bebeb Valentino Rossi dan rider imut Dani Pedrosa.


"Valentino, saya memiliki posternya di kamar saya. Ketika saya masih kecil ada dua pembalap yang membuat perbedaan: Valentino dan Dani. Bagi saya Pedrosa berbeda. Pada 2013, setelah Warm Up saya berkata: 'pakai apa yang Dani menggunakan'. Dalam banyak balapan saya mulai dengan mentalitas bersamanya. Saya harus belajar dari seseorang dan dia banyak mengajari saya. Sementara Valentino, saya mengaguminya untuk semua yang telah dia lakukan untuk sepeda motor, bukan hanya untuk gelarnya, dia adalah pembalap yang paling bersemangat. Di track, dia banyak mengajari kami para pembalap untuk tumbuh dewasa tanpa perlu diberitahu. Anda bisa cocok atau mungkin tidak cocok dengan seseorang seperti dia, tetapi itu tidak mengurangi jasanya" jawab #JurdunDrakor Marc Marquez.


Okeeeh, gosip berhembus sepoi-sepoi katanya secara fisik dan mental dia mulai "lelah". Dia sangat menghormati Honda karena setelah masa sulit 2 tahun cidera, begitu hure-hure kombek COTA, Honda kembali mencoba membantunya dengan pengembangan berbeda. Sayangnya itu juga g berhasil di sirkuit yang untuk dia sulit, plus dibanding diplopia dia, lengan dia sekarang mulai sering bermasalah lagi. G ada resiko untuk operasi sih tapi otot sempurna dan tulang asli memang g bisa sepenuhnya digantikan oleh plat dan otot transplan. He looked like 100% from outside, tapi dari sejak dia cidera 2 tahun lalu di operasi kedua gw sudah bilang:  cacad itu lengan aka g akan pernah sama lagi kemampuan dan fungsinya. Belum lagi undian diplopia. So... 3 atau 4 tahun... Kontrak dia kan 2 tahun lagi tuh...?? 🤔


#Mbak_Yu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu


Komentar

  1. Lagi masa sulit ngomong nya kayak gini, udah kembali kompetitif ngomong nya beda lagi
    Dasar #jurdundrakor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya juga yak. Gw baru sadar. Hahahahah.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...