Toprak Razgatlioglu Yang Sadar Bahwa Seatnya Di WithU Terancam Melayang Dengan Bubarnya Suzuki: Test MotoGP Penting Bagi Saya


Seperti yang gw bilang "Saving Private Rins" adalah misi Ketua DPRD Tingkat Pusat saat ini. Harapannya adalah WithU bisa sebagai pilihan, tetapi papi peri Lin Jarvis sudah mengutarakan, itu seat sudah diblok dan ditawarkan ke #JurdunWSBK Toprak Razgatlioglu untim tahun depan. Setelah test bulan Juni nanti dia harus segera memutuskan apakah mengambil tawaran itu atau g karena itu adalah "now or never" untuk debut karir MotoGP Toprak, karena setelah itu dia akan terlalu tua untuk menjadi rookie di MotoGP. Toprak pun menyadari itu. Bisa dibilang dia tertinggal di klasemen WSBK di saat yang sama dia juga harus fokus untuk memberikan hasil test bagus agar dia layak untuk pindah ke MotoGP tahun depan. Tragedi ala #SepangClash di Assen yang melibatkan dirinya dengan Rea berusaha dia lupakan. Setelah perang di media sosial soalnsoapa yang salah karena kembali seperti di Sepang g ada kamera yang layak untuk dipakai menghakimi jadilah apa yang terlihat yang dipakai untuk menghakimi. Bedanya, g ada drama penalti soal itu karena Toprak akhirnya mengakui dia juga melakukan kesalahan dam tidak pernah ada kontak (semata kaget lalu crash, persis). Masih awal musim jadi kepentingan berbagai pihak masih belum penting.


"Sekarang saya melupakan Assen. Ini adalah insiden balapan. Sebelumnya itu adalah kesalahan saya  Saya sedikit J melebar tapi tidak keluar trek , tapi Jonny biasanya melihat saya. Dia memiliki sedikit lebih banyak ruang di track, tapi dia tidak memanfaatkannya dan kami saling bertabrakan. Tidak ada kontak. Sekarang kami fokus pada balapan, dia juga fokus. Kami memiliki test Yamaha MotoGP dan bagi saya itu sangat penting karena saya akan mengerti apakah saya suka motornya atau tida, karena itu benar - benar berbeda dari Superbike" kata Toprak menjelaskan apa yang terjadi.


Sejak awal memang Rea yang sudah veteran dan lebih pengalaman tau bahwa dia g bersalah dalam hal crash tersebut ketika Toprak menuding dia layak dipenalti karena sengaja membuat Toprak crash. Memang ada angel video yang seolah Rea menyenggol Toprak dan atas itu Toprak merasa itu layak dipenalti (meski crash bersama), namun Rea berkeras dia g nyenggol dan g melakukan apa pun hanya memang ruang antara mereka itu tipis karena racing line dia ya begitu dan yang dia tau Toprak melebar tetapi dia memastikan g ada kontak sebelum crash. RD WSBK sendiri memutuskan itu sebagai racing incident.

So, kita liat bulan depan hasil test MotoGP Torpak. Karena menurut gw, klo dia g ambil seat tawsran WithU dia, itu sudah pasti akan buat Papa Lucas dan dia g akan oernah ada seat lagi buat MotoGP.


#Mbak_Yu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar

  1. Kalo rins ke with u vietti kemana mbak? jadi nggak dia tahun depan naik ke motogp?

    BalasHapus
  2. Withu masih aman mbakyu sama yamaha?

    BalasHapus
    Balasan
    1. WithU ke Yamaha sih aman, 3 tahun kontrak. RNF yang cuma 1 tahun kontrak. Jadi klo RNF gagal perpanjangan ya WithU akan nemplok ke team satelit baru atau diizinkan pergi oleh Yamaha.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...