Aleix Espargaro Mengakui Sikapnya Pada Marc Marquez Berlebihan: Tapi Saya Tidak Menyesalinya



Papa Kembar di test kemarin terlihat sumringah melakukan parodi bersama Massimo Rivola dan pembalap #F1 Fernando Alonso. Diparodikan dia menolak kontrak yang diajukan oleh Rivola dan meninggalkan motornya, dan yang datang duduk di atas motor kemudian adalah Alonso yang menandatangani kontrak yang diajulan Rivola. Sebuah parodi menghibur di test yang dilakukan bersama team mate mereka, Papa Nina dan Ocon. Gosipnya, perpanjangan kontrak sudah ditandatangani sisa pengumuman kemungkinan besar di home race Mugello. Papa Kembar yang saat ini adalah calon jurdun melihat kembali jejak karirnya bersama para rivalnya. 

"Saya tidak melihat yang lain begitu mantap dan cepat. Ada yang lebih cepat, ada yang lebih konsisten, tapi tidak ada yang lebih cepat dan lebih konsisten secara bersama-sama. Pecco sangat cepat, tetapi untuk saat ini dia tidak konsisten, Suzuki konsisten, tapi saya pikir mereka tidak secepat kami. Fabio adalah orang yang harus dikalahkan" katanya yang sama seperti Pecco di Ducati yang menginginkan tetap bersmaa Jack Miller, dia menginginkan Papa Nina tetap sebagai team mate.

"Saya berharap team terus bersama Maverick dan dengan saya, saya pikir kontinuitas memberi andil banyak. Kadang-kadang saya mungkin tidak menyukainya, tetapi saya bangga dengan siapa saya, meskipun secara langsung kadang saya menimbulkan masalah. Tapi saya mengatakannya secara langsung apa yang saya pikirkan... Memang benar bahwa kadang-kadang kita perlu lebih melakukan yang benar secara politis, tetapi kita terlalu banyak membakukan (sepatutnya, sebaiknya, semestinya) mengenai segalanya dan saya tidak suka ini. Saya sangat mengagumi Marc, tetapi saya telah mengkritik dua kasus tertentu dan saya tidak menyesalinya.Saya pikir dalam kedua kasus, dari sudut pandang saya, mereka tidak berdengar baik. Memang benar bahwa dalam kasus Marc saya melebih-lebihkan. Saya akui bahwa saya melupakan diri saya sendiri karena apa yang dia lakukan (nyari kintil), saya lakukan juga dan lebih banyak daripada dia. Tapi (level) saya berada seribu mil jauhnya dari dia, saya sangat terkejut dia melakukannya dan pada saat itu saya mengatakan apa yang saya pikirkan. Saya pikir saya bukan tidak menghormatinya dan memberikan pendapat saya, tetapi, belakangan ini (saya pikir kembali), saya (sepertinya) bersikap terlalu jauh dengan Marc karena saya sudah melakukannya berkali-kali" jawabnya.

Yaaah seperti podcast gw dulu-dulu, sebenarnya itu memang layak dikritik tapi yang mengkritik juga mesti yang layak mengkritik aka g pernah atau jarang ngintil di masa lalu. Tapi karena Papa Kembar kan emang kang ngintil dulu-dulu ya rasanya emang dia g layak mengkritik si #JurudnDrakor meskipun kritiknya ada benarnya. Ekekekek.


#Mbak_Yu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar