Marc Marquez Yang Yakin Mustajab Untuk Jurdun Tahun Ini: Kami Harus Realistis, Kontrak 4 Tahun Saya Dengan HRC Adalah Untuk Jurdun 4 Tahun, Tapi Kenyataan Berbeda.


Kemarin di Honda nampaknya sempat terjadi team order. Para ridenrya bekerjasama untuk saling ngintil. Ya daripada ngintil rider lain trus diributin ye kan. Tetapi masalahnya ketika mereka cari ancang-ancang, Papa Lucas nongol dari belakang lagi hot lap, nyaris nabrak para Honda akhirnya terpaksa banting stir keluar line. Tentu saja Rins ngamuk. Dan kembali jadi sorotan perkara kintil-kintilan ini. Tapi tentu saja media coba untuk lebih fokus pada performa dan kontrak dibanding perkara ngintil.


"Saya memakai semua part yang saya uji di #JerezTest. Saat ini kami 3-4 persepuluh lebih lambat dari nama-nama besar dan ini berarti mencapai garis finis dengan lebih dari 10 detik. Karena itu, kami harus bekerja untuk meningkatkan dan menjadi cepat. Jelas saya tidak berharap untuk peningkatan hingga setengah detik, tetapi mungkin hanya beberapa persepuluh detik. Jelas akan rumit. Sensasinya sama seperti biasanya. Saya mencoba mengendarai dengan riding style yang berbeda, dengan tujuan memperbaiki kelemahan kami dan menjadi cepat. Kami harus terus bekerja agar bisa cepat. Namun, pada saat yang sama, kami harus berusaha realistis. Di track ini saya sudah tahu saya akan kesulitan. Saya tenang dengan diri saya sendiri, sadar bahwa kami sedang bekerja" katanya mengenai hari Jumat. #JurdunDrakir mengaku bahwa dia memang menghemat tenaganya di hari Jumat. Dia baru akan mulai menggunakan tenaga di hari Sabtu (kalau bisa nyuri kintil demi menghemat tenaga) dan memberikan segalanya di race. Dia sadar, kontrak 4 tahun dengan gelar rider termihil sejagad raya adalah hal yang "menyelamatkan" seatnya di tengah kisruh Suzuki, meski dia mengakui kontrak 4 tahun itu disepakati untuk 4 kali bersaing gelar Jurdun, tapi mustahil untuk tahun ini. 


"Saya menandatangani kontrak dengan Honda selama empat tahun dengan tujuan bekerja untuk mencoba dan memenangkan Kejuaraan Dunia. Selama musim dingin, ketika Anda berlatih, Anda selalu memikirkan gelar sebagai tujuan, tetapi kemudian Anda harus menghadapi kenyataan fakta, dan kenyataan mengatakan bahwa kami jauh dari gelar Juara Dunia dan bahkan tidak tepat untuk berpikir bisa melakukannya juga. Anda tidak bisa memikirkan gelar ketika Anda berjuang untuk masuk ke 10 besar di klasemen. Anda harus mencoba realistis dan memahami momennya. Tahun lalu balapan 15-20 detik lebih lambat dari sekarang, di mana semua orang telah meningkat. Honda tentu saja merupakan motor yang lebih kompetitif, tetapi yang lainnya telah membuat langkah maju yang penting, membuat langkah maju yang signifikan. Karena itu kita harus realistis . Saat ini saya di sini untuk bekerja dan bersaing, tanpa berusaha merebut kembali poin dari mereka yang berada di depan" katanya yang juga dengan jelas mengatakan TIDAK AKAN PINDAH PABRIKAN. 

"Jika saya harus menandatangi (perpanjangan kontrak) lagi, saya akan melakukannya lagi untuk Honda, karena mereka telah menunggu saya, mereka mengenal saya, saya mengenal mereka dan ada hubungan yang hebat di antara kami . HRC tenang, percaya pada saya dan kualitas saya, tanpa terburu-buru. Kontrak saya jelas tujuannya adalah untuk menang gelar selama empat tahun berturut-turut, tanpa cedera, tetapi sayangnya itu berjalan berbeda. Kami harus terus bekerja keras, gigih" tutupnya.

Jadi jelas #ABR g perlu ngamuk klo dibandingkan dengan kata "pabrikan yang berbeda". Idolanya sendiri sudah menegaskan TIDAK BERNIAT PINDAH PABRIKAN klo kontraknya habis dengan Honda. Ya iyalaaah. Dia kan sepaket sama adiknya. Klo dia cao, adiknya harus dibawa klo g ya bakal dilepeh nanti. Misilihnya team tujuan dia harus mau terima sepaket dengan adiknya, plus motor harus bersaing. Itu baru dia mau kali yak. Ekekekekek.



#Mbak_Yu #FrenchGP #MarcoBezzecchi #MarcMarquez #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar