BRIKING NIUS: #JurdunBelagu Fabio Quartararo Perpanjangan Kontrak Dengan Yamaha Hingga 2026




Setelah gosip berhembus spoi-spoi bahwa dia sudah tanda tangan kontrak dengan Aprilia untuk mendepak Papa Nina sebelum #PortugueseGP bahkan sudah bagi-bagi helm perpisahan. Hari ini tepat ketika podcast #PortugueseGP Part 2 buka gembok, nongol lah briking nius bahwa #JurdunBelagu Snack Taro memperpanjang kontrak dengan Yamaha hingga 2026.

"Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan melanjutkan petualangan saya dengan warna biru! Musim dingin lalu Yamaha menunjukkan kepada saya bahwa mereka memiliki pendekatan baru dan mentalitas agresif baru. Keyakinan saya tinggi: Kami akan kembali ke depan bersama-sama. Enam tahun lalu mereka memberi saya kesempatan untuk pindah ke MotoGP dan sejak itu kami telah melakukan banyak hal hebat bersama-sama. Perjalanan kita masih panjang untuk kembali berjuang meraih kemenangan. Saya akan bekerja keras dan saya yakin, bersama-sama, kita akan mampu mewujudkan impian kita sekali lagi" kata Snack Taro yang mengakui sempat ada pembicaraan dengan Aprilia di konferensi pers Portimao.

"Kami sangat senang Fabio tetap menjadi pebalap Yamaha. Mempertahankan Fabio sebagai bagian dari Team Pabrikan merupakan bagian integral dari proyek MotoGP Yamaha. Fabio adalah talenta luar biasa, pekerja keras, pemain tim yang hebat, dan memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam balapan di depannya. Yamaha Motor Company, Yamaha Motor Racing, dan Team Monster Energy Yamaha MotoGP berupaya sekuat tenaga untuk memastikan masa depan cerah bagi Fabio, dengan mengadopsi pendekatan yang lebih 'agresif' dalam pengembangan motornya. Kami telah melakukan perubahan signifikan pada organisasi kami, termasuk sistem manajemen internal baru, perekrutan keterampilan industri terbaik, kemitraan teknis eksternal baru, peningkatan anggaran pengembangan, dan program pengujian yang intensif.Semua perubahan ini dirancang untuk mempercepat proses kembali meraih kemenangan. Fabio memahami komitmen ini dan ini memberinya kepercayaan diri untuk memutuskan tetap bersama kami di tahun-tahun mendatang. Fabio telah bersama Yamaha sejak 2019 dan bersama kami, Team Pabrikan, sejak 2021. Dalam waktu yang relatif singkat, hanya empat tahun, kami telah meraih banyak kesuksesan: 8 kemenangan, 21 podium, satu gelar juara dunia MotoGP, dan satu wakil gelar juara. Kami yang pertama mengakui bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk kembali ke tingkat daya saing tahun 2021 dan paruh pertama tahun 2022. Namun bersama Fabio kami tahu bahwa dia akan selalu memberikan 100% usahanya. Selain itu, sudah menjadi hal yang wajar baginya untuk menciptakan keharmonisan dan suasana yang baik dengan seluruh anggota team. Dia dapat mengandalkan dukungan penuh dari Team dan Yamaha di setiap momen dalam karirnya, untuk memenangkan lebih banyak kejuaraan bersama-sama" kata Papi Peri Yamaha Lin Jarvis.

Dengan ini somehow gw lega, artinya Bez g perlu menanggung santan instan menjadi bagian dari kesepakatan team satelit Yamaha. Dia kembali dalam daftar buruan Aprilia bersama Adipati Ducati saat ini Enea Bastianini.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Kuaci nya naik dong mbakyu apa mungkin setara si cemen saat di honda
    Team vr46 masih menanggung santan jika tidak ke yamaha ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga gw salah bahwa dia gagal ke Aprilia karena perkara kuaci. Aprilia g kuat kuaci ya soalnya mana dua digit gitu. Keknya sih g naik. Tapi gaji g turun aja sudah sangat layak untuk Snack Taro tetap sama Yamaha mengingat motornya yang begitulah.

      Hapus
    2. Ya masih. Itu utang 10 tahun suplai akademi loh. Rendangnya bakal maknyus klo sampe santan instan g di bayar.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...