Ducati Tenggelam Di #AmericasGP, Papi Peri Gigi Berbenah Dengan Test Private Ducati Di Sirkuit Barcelona




Member Premium Ngintilers #Mbak_Yu yang dengar podcast terbaru pasti tau apa pandangan gw soal Pecco musim ini: Dia ajana memilih minggir agar Enea dan Martin bisa bebas duel untuk berebut kursi adipati Ducati. Alhasil, Enea menduduki klasemen kedua setelah #AmericasGP dan itu adalah hal yang memuaskan Papi Peri Gigi. Sama seperti gw bilang, setiap race musim ini sangat penting bagi Enea untuk pertahankan seatnya. Tetapi di sisi lain, fakta bahwa Ducati tenggelam kecuali si cemen #JurdunMalinKundang Marc Marquez yang sempat memimpin balapan sebelum crash membuatnya memutuskan berbenah dengan mengadakan test private Duca di sirkuit Barcelona.


"Bagi Enea, ini adalah podium yang penting, dia menegaskan bahwa dia termasuk di antara para protagonis, balapan demi balapan, dengan kegigihan yang perlahan pulih. Dia adalah Ducati pertama di bawah bendera kotak-kotak, dengan finish luar biasa setelah start yang tidak pasti dan dia sekarang berada di posisi kedua dalam klasemen kejuaraan dunia... Satu lagi langkah mendasar ke arah yang benar" kata sang Papi Peri mulai menilai ridernya.

"Sementara bagi Pecco sangat berbeda. Dia memulai dengan baik di sepertiga pertama balapan, namun kemudian kecepatannya menjadi kurang efektif sehingga harus mempertahankan diri untuk mengamankan posisi kelima" tambahnya yang mau g mau diseret ke perkara MarcCrash.

"Marc terbukti menjadi penafsir balapan yang luar biasa, bahkan saat memimpin. Hal ini mengungkapkan banyak hal tentang keterampilan dan pengalamannya, serta tekad dan antusiasmenya. Namun ini bukan akhir pekan yang positif bagi Jorge" jawabnya yang menurut gw rada mbingungi soal Marc.


"Kejuaraan ini panjang dan sulit, dan akan ada pasang surut bagi semua orang. Kami harus memberikan yang terbaik dari diri kami untuk memberikan kesempatan kepada para rider kami untuk mengekspresikan kinerja terbaik mereka. Oleh karena itu, test berikutnya dengan Michele (Pirro) di Barcelona akan menjadi sangat penting. Di sana kami akan mencoba beberapa perubahan pada setting motor, yang kemudian akan diuji. Mereka akan dikonfirmasi ulang dengan para rider pabrikan selama test yang dijadwalkan sehari setelah Grand Prix Jerez" tutup Papi Peri Gigi.

Masalah chatter jadi komplain utama Desmo GP24 di COTA meskipun untuk rider cool Morbidelli yang masih niubi menyangka itu adalah masalah grip yang berbeda dari M1 dia. Btw #AmericasGP part 3 akan recording nanti malam karena saking pikunnya gw, lupa bahas Alex Marquez, Morbidelli, Zarco, Taka dan Papa Pip sudah ada wawancaranya terkait komplain rider lain soal riding style dia yang ngerepotin di COTA. Besok bakal upload klo g ada halangan dan bakal khusus untuk Member Premium Ngintilers #Mbak_Yu sampai 2 hari baru buka gembok karena bahkan yang Part 2 juga besok baru buka gembok ekekekekek.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Mbakyu kenapa ducati enggak pake aero kecil di antara shock depan sementara pabrikan lain pada niru itu aero.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena masala Desmo GP24 adalah chatter belakang...?? Mereka g bermasalah sama bagian depan dan Pecco di COTA bilang Desmo GP24 meski masih bertitik berat di ban belakang tapi balancenya sudah lebih ke depan.

      Hapus
    2. Mungkin penyebabnya garpu talang air di lepas ?

      Hapus
    3. Talang air mereka lepas karena bikin habis ban. Dan gw rasa yang mereka cari adalah frame baru. Masih ingat di podcast kapan gw bilang mereka pake flexi frame gantung. Keknya itu masalahnya digabung swingarm. Nikung oke, ringan iya, track lurus malah chatter.

      Hapus
  2. Jangan sampe opa Gigi dimutasi. Dia yg berjasa bagun motor Ducati. Ntar gegara Marc dimutasi lagi opa Gigi. Soalnya opa Paolo mutasi gara-gara Marc. Idola banget sama opa Gigi tapi ga pernah ketemu, pengen photo.

    Mba, makanan apa yg lo suka di Malaysia? Sebagai rekomendasi buat gw makan nanti. Setiap ke sana bosan juga gw makan nasi lemak mulu. Wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kagaklah, Ducati lepas Papi Peri Gigi itu sama dengan gol bunuh diri. Rugi iya, lawan hure-hure bisa rekrut dia.

      Hapus
  3. Mba, apakah Toprak bisa ke MotoGP 2025? Ngefans sama dia soalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. G ada yang minato sama dia. Kecuali tahun 2027 BMW masuk jadi pabrikan baru, mungkin BMW kasih ke dia.

      Hapus
    2. Semoga aja BMW masuk MotoGP segera. Kalo 2027 Toprak udah ketuaan. Hehe. Biar bisa ketemu Toprak. Kayanya Toprak ga suka fans yg kecentilan deh soalnya dari bahasa tubuh fans yg photo sama dia menghindar gitu ga mau deket deket ga senyum. Bukan sombong sih emang ga suka fans centil. Wkwkwkwk

      Hapus
    3. Itu karena Toprak Muslim, dia g suka disentuh-sentuh elekekek. Tapi klo mau ngarep BMW gabung sebelum 2027 keknya sulit karena 2027 cc mesin berubah dan mereka akan lebih pilih persiapkan mesin prototype 850cc untuk 2027 daripada buru-buru gabung di era 1000cc lalu 2027 bikin mesin baru 850cc.

      Hapus
    4. Berarti Toprak virgin ya mba ? Hahahaha.

      Hapus
    5. Klo itu mah gw g tau. Wkwkwkwkwk.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...