#JurdunMalinKundang Marc Marquez Dapat Ban Apes...? No Way, Sulit Kendalikan Motor Iya: Saya Gagal Mengerem




#ABR mulai berisik menuding sesembahannya yang adalah empunya ori justru di #AmericasGP dapat ban apes. Aslinya ternyata g begitu meskipun menurut gw dan semoga gw salah, ban Soft ori dia sudah dipake untuk Sprint jadi ban Soft yang dia pake di race memang bukan ori tapi jelas bukan ban apes wong dia bisa mendominasi kok ekekekek. Rupanya seperti dugaan gw, pengereman jadi misilih. Kan udah gw bilang tu GP23 g gampang buat di rem.


"Kadang-kadang hal seperti ini terjadi. Sampai saat itu kami menjalani balapan yang menyenangkan. Terutama karena saya harus melakukan double comeback (Ban apes dari mana cobak?) Perasaannya bagus, tapi saya punya banyak masalah dengan rem depan. Pada tikungan 11 saya mencoba untuk memimpin untuk melihat apakah suhu rem depan berubah, tetapi tuasnya rusak. Saya mencoba mengerem dua atau tiga kali, tetapi kecepatannya meningkat. Saya menutup (line) sedikit dan ketika saya mencoba berhenti dengan posisi motor miring, saya terjatuh. Kami tahu apa yang perlu kami tingkatkan, yang terpenting adalah kami berjuang untuk posisi teratas" katanya yang bilang itu adalah masalah rem yang tetiba blong kek truk ODOL.

"Yang terpenting adalah kami melaju di semua balapan, dari Qatar hingga Portimao. Ini adalah balapan panjang pertama di mana saya berjuang untuk posisi teratas. Iya memang saya terjatuh, tapi setidaknya saya sempat memimpin, itu saja... Kita terus maju, semua ada alasannya, tidak ada yang kita tidak tahu kenapa itu terjadi. Dan ini adalah hal yang paling penting. Saya dan team bekerja sama dan memberikan level yang bagus" tutup si cemen #JurdunMalinKundang Marc Marquez.

Yaaah dari #PortugueseGP gw sudah filing di COTA bakal ada sesuatu. Ditambah dia koar-koar janjiin podium #AmericasGP ke fans dia, filing gw makin g enak dan bilang semoga gw salah.  Pada akhirnya bukan salah Ducati atau salah ban tetapi salah dia sendiri atau lebih tepatnya team dia sendiri. Kemarin gw bilang ada yang harus bayar utang santan instan, ya keknya dia yang dimaksud. Dan ada juga yang dibayar santan instannya: Papa Nina dan Enea. Kenapa Enea...?? Semoga gw salah bahwa Pecco g mau nahan Enea terlalu lama supaya bisa battle sama Martin karena tau setiap balapan musim ini sangat penting untuk Enea agar bisa pertahankan seatnya, tanpa harus berpihak siapa yang bakal menang duel ketika keduanya ada di depan Pecco. Itu adalah balasan santan instan utang nyawa Pecco ke Enea tahun lalu. Dari race kemarin semoga gw salah bahwa Pecco akan merelakan peluang jurdunnya hanya agar Enea dan Martin bisa bertarung rebutan gelar demi seat adipati Ducati. Dia toh sudah kasih 2 gelar ke Ducati dan g akan serakah untuk gelar tahun ini dengan mengganjal Enea atau Martin. Tapi semoga gw salah.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. efek senggolan dgn martin bikin handle rem nya patah kali yah.. wkwkwkwk... gaya sruntulannya ngeri

    BalasHapus
  2. Waduh, triple crown peco bisa gagal tahun ini.

    BalasHapus
  3. Gimana caranya punya hati selapang Pecco ya. Apakah itu berarti kita uda bisa coret Pecco dari perebutan jurdun?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetap yakin pecco bakal triple crown tahun ini.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...