#IkanNiuDiluarRencana Pecco Bagnaia Akhirnya Bicara Soal Kena #BanGhoib Apes (Selama Ini Ditahan-Tahan) Gegara Sprint Race Kacau: Tidak Ada Yang Salah Dengan Setup, Saya Yakin Solusinya Adalah Ganti Ban




Sprint Race bagi #IkanNiuDiluarRencana bagi Pecco Bagnaia bagai jauh panggang dari api untuk memasak ikan bakar yang diharapkan. Sejak start dia sudah kacau dan segalanya makin kacau di lap berikutnya. Semuanya jauh dari perkiraan ketika sesi kualifikasinya justru berjalan lancar.


"Segala sesuatu yang saya bayangkan semestinya terjadi, tidak ada. Hingga pagi hari semuanya sempurna, saya melakukan lap terbaik di akhir FP2 dengan ban yang memiliki lap lebih banyak dari yang diharapkan di Sprint. Dalam balapan saya lap 1"-1"2 lebih lambat. Tidak ada cara untuk mempush, saya merasakan begitu banyak getaran pada motor. Aneh…" kata Pecco menceritakan balapan Sprint di #AmericasGP.

"Saat saya start, bagian depan terangkat dan di belakang mulai meluncur. Saya harus menarik kopling di tangan saya dan melepaskannya. Saya kehilangan posisi 3-4, lalu di tikungan 2. Dari sana segalanya menjadi sangat rumit. Saya sudah kesulitan untuk melakukan apa yang saya inginkan karena kurangnya grip ban belakang, dan kemudian semua menjadi lebih sulit lagi" tambah Pecco yang untuk pertama kalinya menuding #BanGhoib sebagai penyebabnya dan bukanlah setup.

"Perasaan saya sangat buruk sehingga saya yakin bahwa pada hari Minggu tanpa menyentuh apa pun, hanya dengan mengganti ban, semuanya akan baik-baik saja. Kami tidak akan menyentuh apa pun, perasaannya sangat buruk sehingga itu tidak ada hubungannya dengan setup. Saya yakin itu akan selesai cukup dengan mengganti ban" tutupnya jelas menuding ban. Ekekekekek. Yaaaa dia pake undian apesnya pas race karena yang bagus sudah dipake pas Q2. Ditambah dia emang g terlalu cepat klo di COTA.

Gw pinisirin apa reaksi #BanGhoib Michelin soal ini. Pasti ngeles lagi laaaah. Tapi bukan cuma dia soalnya yang keknya pake undian apesnya pas Sprint, si adipati juga. Soal apakah itu jatah, gw g yakin sih.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Rider yg podium sprint dapat kw1 mbakyu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan dapat KW1 tapi pake jatah undian KW1. Di balapan dia juga dapat undian KW. Dari sini gw mulai membaca RS-GP24 sudah jauh membaik klo dapat KW1.

      Hapus
  2. Menurut mbakyu yg jurdun tahun ini masih tetap peco atau yg lain?

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...