Grassilli Mengaku Mengirimkan Pesan Pada Pecco dan Marc Terkait #PortimaoClash


Sebenarnya #PortimaoClash bukanlah sesuai yang perlu diributin karena itu anrar Ducati yang biasanya suka atur damai antara para ridernya. Tapi pada akhirnya jadi kontriversi karena si cemen #JurdunMalinKundang Marc Marquez melontarkan tudingan bahwa dia g bersalah dan Pecco yang bersalah. Untungnya Pecco alih-alih membalas tudingan justru membela Marc dengan bilang g ada yang salah. Khas seorang raja Ducati. Namun nampaknya keributan yang jadi bahan obok-obok buzzer #ABR membuat gerah petinggi pabrikan Bologna. Gosip berhembus spoi-spoi SP dikeluarkan. Bukan soal siapa yang salah tapi soal saling menghargai sesama rider di pabrikan tanpa bikin pabrikan terlihat buruk di depan publik.

"Sederhananya, saya mengirim pesan kepada mereka berdua. Saya tidak ingat apakah Senin atau Selasa. Saya bertanya pada mereka apakah semuanya terkendali dan saya mendapat jawaban positif dari keduanya, maka situasinya positif" kata Grassilli, direktur olahraga Ducati.

Keknya si cemen juga mulai ngerti budaya pabrikan, makanya klo dengar podcast #AmericasGP Part 2 dia g menyerang Pecco soal pendapat Pecco agar para rider Ducati jangan saling ngerecokin terutama klo sama-sama pake ban Soft ketika balapan.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Padahal udah di team satelit juga masih merasa sama ketika di pabrikan honda

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...