Papi Peri Puig Ketika Papa Joan Bilang Honda Berkembang Ke Arah Yang Salah: Honda Sudah Berubah... Teorinya Begitu...




Papi Peri Puig cenderung g bisa membela diri ketika Papa Joan ya g adalah rider utama dan pengembang Honda mengatakan pengembangan Honda berjalan ke arah yang salah. Meski faktanya dia sendiri yang jadi rider pengembang. Kegagalan total Honda di sirkuit COTA #AmericasGP membawa kesepakatan di andara para rider lama Honda: Papa Joan dan #PangeranDrakor Taka. Bahwa mereka sudah g ngerti apanya yang salah dari motor mereka karena berasa salah semua. Ekekekekek.

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa di Jepang mereka bekerja keras. Mereka mengerjakan banyak hal berbeda, ada orang-orang baru. Mereka tidak tidur. Performa motor kami tidak bagus. Kami telah melakukan beberapa perubahan besar, beberapa perbaikan, setidaknya secara teori. Kami tidak melihatnya di track dan saat ini kami agak bingung. Kami mencoba banyak hal berbeda, tetapi kami tidak melihat sesuatu yang benar-benar meyakinkan di track" kata sang Papi Peri Honda yamg gosipnya kontraknya g bakal diperpanjang tahun depan karena rider bumper dia sudah hengkang ke pabrikan lain sebelum kontraknya habis (aturan sama-sama ngabisin kontrak tahun ini).


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Ayo mas Alberto sblm hengkang buat project rcv211 dgn v5 nya ekekekeekekek

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...