Satu Era Yamaha Akan Resmi Berakhir....?? Papi Peri Lin Jarvis Akan Pensiun Dari Yamaha Akhir Tahun Ini, Jarvis: Saatnya Mengakhiri Babak Saya.




Yamaha dengan pensiunnya ayank bebeb #Mbak_Yu Valentino Rossi mengakhiri masa jayanya sebagai pabrikan yang dipandang karena figur yang kuat. Dan akhir tahun ini Yamaha akan resmi mengakhiri sebuah era panjang dengan Papi Peri Lin Jarvis mengumumkan akan pensiun.

"Ini akan menjadi musim terakhir saya bersama Yamaha. Saya akan pergi pada akhir tahun ini. Saya telah melakukan pekerjaan ini selama 26 tahun dan sungguh istimewa bahwa orang yang sama memimpin sebuah proyek di sebuah pabrikan untuk jangka waktu yang lama. Waktunya telah tiba untuk melakukan sesuatu yang baru" kata Papi Peri Jarvis yang akan meninggalkan Yamaha menikmati masa bapuknya.


'Ini adalah waktu yang ideal untuk transisi ini. Kita harus bisa menutup babak (kepemimpinan) saya dan memulai babak baru secara harmonis. Itu solusi terbaik bagi kedua belah pihak. Kami sudah mengidentifikasi kandidat yang kemungkinan besar akan menjadi penerus saya, tapi belum resmi. Itu adalah seseorang dari grup Yamaha yang akan mengambil alih posisi saya pada Januari tahun depan" tambahnya yang mengatakan sedang bernegoiasi untuk proyek team satelit dan memperkirakan pengumuman paling cepat di seri Mugello #ItalianGP.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Sepertinya dengan ini yamaha kembali membaik, menurut mbakyu siapa kandidatnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo menurut gw mereka bisa lebih cepat membaik daripada Honda.

      Hapus
  2. Mba, Fabio Yamaha dicengin media flexing mulu. Hehehe OKB sih, norak. Kalo anak F1 pake jam yg sama sekedar make aja ga ada mamerin kaya Fabio. Beda memang kaya lama sama kaya baru. Wkwkwkw

    Pelajaran buat gw, klo suatu saat gw jadi org kaya, gw ga bakal norak kaya Fabio. Heheh.

    Oia mba, pengen ke Thailand deh gw, ke Buriram kalo dapet tiket murah. Mau nanya, klo hari Jumat gratis ga nontonnya kayak di Sepang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaah gw g tau klo Buriram. G pernah beli tiket di website mereka. Tapi setau gw mereka belum pada jual tiket jadi belun ketahuan apakah free Jumat apa bijimana.

      Hapus
  3. Mba, jadwal MotoGp udah fix kah? Kalo misal Khazastan batal, apa jadwal bakal ganti? Berabe kan tiket Malaysia kalo ganti jadwal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo ads GP batal, jadwal seri lain g akan berubah. Jad g perlu kuatir.

      Hapus
  4. Mbak ku sayang, kata Aprilia kan dia ga nawarin kontrak sama Fabio cuma ngomong doang setelah menciut kabar kenaikan gaji Fabio. Bahasa alus dari: Fabio mereka ga minati kok malah dikasih gaji yg besar sama Yamaha. Apa ini omongan Fabio aja ke Yamaha bilang dia udah ditawarin kontrak ke Aprilia tinggal pindah ja kecuali Yamaha mau gaji besar. Berarti licik dong Fabio? Bagus lah Jepang kan licik. Cocok. Udah ga menghargai om Vale si Yamaha. Dari jaman penjajahan Jepang licik bgt. Sok sok an sopan diem tapi dibelakang nikung kita. Anti bgt sama Jepang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gosip spoi-spoi justru kontrak siap ditandatangan di Portimao dengan kesepakatan bakal pengumuman tengah musim biar Yamaha g sakit hati. Gw g tau apakah masing2 jaga publikasi atau apa dengan bilang g minat ke Snack Taro. Karena emang klo Aprilia kesannya ngejar2, nilai tawar mereka sulit untuk nego gaji dengan rider lain larena sudah ketahuan punya dana 4 juta Euro untuk gaji rider.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...