Gosip Berhembus Spoi-Spoi: Ducati Akan Berikan Satu Motor Pabrikan Pada Team VR46....???


Di podcast #AmericasGP part 1 gw bilang Team VR46 enggan gabung ke Yamaha karena Yamaha g bisa memastikan merekabdapat dua motor pabrikan dan support pabrik. Gosip berhembus spoi-spoi pasca menerima konfirmasi mereka g dapat motor pabrikan mereka langsung memastikan akan segera pengumuman meski Grassilli mengatakan masih negosiasi. Well dia soal Fermin juga bilang masih negosiasi seminggu sebelum pengumuman tetapi  Fermin setelah pengumuman justru mengatakan sudah tanda tangan 2 bulan sebelumnya aka bulan Januari.

Sooo kabar dari belakang layar mengatakan bahwa VR46 akan mendapatkan satu motor pabrikan lagi seperti tahun 2022 ketika adik ipar #Mbak_Yu dapat motor pabrikan. Gw g tau apakah ini bagian dari bujuk membujuk agar Bez bisa dipertahankan di Ducati meski mungkin bila nanti gagal ke team pabrikan Ducati atau klo memang Bez pergi ke team pabrikan maka anak baik DiGia dapat tu Desmo pabrikan. Gosipnya itulah kesepakatan awal mereka untuk perpanjangan kontrak dengan Papi Peri Gigi sejak tahun lalu karena Bez gagal dapat motor pabrikan tahun ini.

Itu artinya Pramac klo jadi perpanjangan dengan Ducati, kemungkinan hanya akan dapat satu Desmo pabrikan untuk rider cool Morbidelli dan Aldeguer bakal dapat motor bekas. In case Pramac akhirnya hengkang maka Morbi bakal dititip ke VR46 dan Gresini bisa jadi ketiban peluang dapat satu Desmo pabrikan lagi. Pirtinyiinnyi, Aldrguer bakal dititip ke mana...??? Ke VR46...?? Atau ke Gresini...?? Karena Ducati punya hak seat pabrikan yang bisa mereka gunakan untuk "menitip" rider di bawah kontrak pabrikan mereka ke team satelit. Dan klo bakal dititip ke Gresini, siapa yang bakal didepak...???


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Apakah sang adik yg bakal jadi korban cari seat team lain demi sang kakak dapet bertahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nasib adik yang ironis. Cuma 1 tahun bebas dari ketek kakaknya lalu sekarang kembali ke habitat karena kakaknya iri liat dia bagus di Ducati. Ujungnya malah kakanya lebih diutamakan di team.

      Hapus
    2. Agak miris melihat team gresini terlalu mengutamakan sang kakak apalagi di sosmed mereka selalu post layaknya goat ekekekekekek

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...