Dompet Cekak Bikin Pernikahan Dengan #JurdunBelagu Snack Taro Batal, Aprilia Kembali Berpaling Pada Adipati Ducati, Enea Bastianini...??



Drama pernikahan antara #JurdunBelagu Snack Taro dengan Yamaha VS Aprilia adalah layaknya pernikahan biasa di dunia untuk para cwe yang tau bahwa dia cantik, sexy, pekerja keras dan cerdas tetapi juga tau apa yang dia mau dari cwo yang mau dapat dia: Uang. Setelah gosip santer beredar mereka sudah sepakat tanda tangan (sampe ada media yang bilang bahwa konferensi pers mereka udah kek gladi bersih pernikahan saking sama bahasanya sama-sama punya mimpi jurdun wkwkwkwkwk), ujung-ujungnya #JurdunBelagu memutuskan tetap bertahan dengan suami lamanya meski sekarang rada letoy tapi bersedia gelontorkan duit yang bikin dia jadi rider termihil sejagad raya. 

Uang panai kuaci gaji 4 juta Euro yang ditawarkan Aprilia jelas embang melawan angka 12 juta Euro tunjangan istri Yamaha. Jelas Snack Taro tau "nilai" dia yang beda kasus dengan Papa Nina yang kurang punya pilihan ketika didepak dari rumah Yamaha sehingga mau turun gaji jadi 2,5 juta Euro ketika bergabung dengan Aprilia. Sehingga sekarang Aprilia 'diingatkan' untuk kembali ke niat awal yang dikarakan oleh Papi Peri Rivola: Mencoba merekrut rider #KtpI dengan adipati Ducati, Enea Bastianini ada di daftar teratas disusul si kriwil MarcoBez.

Enea jelas lebih menarik karena dia adalah rider team pabrikan yang diharapkan bisa bawa info dari Ducati plus punya sponsor di belakang dia yang bisa bantu Aprilia yang sedang paceklik sponsor saat ini. Mereka pernah coba menawar Enea 3 tahun lalu tapi Enea justru dapat kontrak langsung dari pabrikan Ducati meski balapan di Gresini. Tapi belum tentu misi itu berhasil bila Enea nanti gagal pertahankan seatnya ternyata bersedia ditukar guling team satelit .MarcoBez adalah rencana cadangan yang cukup menarik menurut Papi Peri Rivola ketika winter test kemarin. Terutama karena Bez memang mengincar seat team pabrikan. Misilihnyi performa dia kurang menggugah di awal musim ini. 


Maka #CalonIkanNiuResmiGagal akan jadi pilihan yang layak dicoba bila dia gagal mengkudeta seat Enea. Meski bukan #KtpI di atas kertas dia layak untuk seat team pabrikan dan jelas akan dapat rekomendasi dari mentornya, Papa Kembar yang belum jelas apakah bakal pengumuman pensi atau g tahun. Yang jelas kata media buzzer, mustajab merekrut #JurdunMalinKundang Marc Marquez karena si cemen itu kitinyi hanya akan tertarik untuk menaiki Ducati bahkan sekarang diskenariokan bijimini cirinyi dia dapat motor pabrikan meski harus tetap jadi pay rider di Gresini tahun depan. 

Pengumuman bertahannya Snack Taro di Yamaha menurut gw dan semoga gw salah, itu bikin Aprilia lega sebenarnya. Karena sejak awal musim Papi Peri Rivola g bilang mereka ngincar snack Taro dan bahwa mereka paceklik sponsor aka dompet tipis. Cuma karena Snack Taro dengan jelas bilang sudah ngetuk pintu pabrikan lain di #SepangTest dan gw tau sudah pasti bukan Honda atau KTM, mereka harus jujur cuma punya mahar 4 juta untuk Snack Taro meski punya motor lumayan. Semacam mancing ikan keknya, klo Snack Taro mau digaji rendah ya oke klo g mau ya maap soalnya cuma ada duit segitu. Ekekekekek. 


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Mbakyu jika bezz ke Aprilia apakah bakal bawa sponsor buat bantu2 team pabrkan tersebut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin dia g bawa sponsor tapi akan lebih mudah cari sponsor Italia.

      Hapus
  2. Oh iya baru inget sponsor di belakang enea ini pata snack kemaren di real avintia ada setelah join gresini menghilang

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...