Enggan Dijadikan Bahan Negosiasi Yamaha - Pramac, Jorge Martin: Saya Lebih Terkait Ke Ducati Dibanding Ke Pramac



Sudah jadi rahasia umum di paddock COTA saat ini bahwa Team VR46 akan mengumumkan perpanjangan kontrak dengan Ducati. Sehingga harapan Yamaha untuk menagih santan instannya ke BR46 sebagai team satelit pupus sudah, yang pastinya akan jadi pembahasan Papi Peri Lin Jarvis begitu Team VR46 mengumumkan tetap bersama Ducati. Jadilah team Pramac menjadi fokus baru mereka. Dengan pengumuman perpanjangan kontrak si #JurdunMenclaMencle Snack Taro untuk 2 tahun ke depan, Papa Lucas ada dalam resiko ditukar guling dengan rider mana pun yang menjadi "syarat" team Pramac sebagai rider pabrikan. 


Nama #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin digosipkan otomatis jadi bahan negosiasi karena toh Yamaha juga pengen rider kuat yang punya "bocoran" dari Ducati. Sayangnya gosip itu bikin Martin kurang senang karena dikait-kaitkan dengan negosiasi Pramac ketika dia justru sedang fokus mengincar seat Adipati Ducati yang diduduki oleh Enea Bastianini. Nampaknya dia merasa diremehkan seolah g akan mampu mengkudeta Enea. Dia dengan tegas mengatakan enggan dikait-kaitkan dengan Pramac karena dia yakin akan meninggalkan Pramac tahun depan. Dia menegaskan dia selama ini adalah rider di bawah kontrak pabrikan yang "dititipkan" di Pramac dan bukan rider team Pramac.

"Ini pertama kalinya saya mendengarnya, saat ini saya lebih terkait dengan Ducati daripada team Pramac, seperti ini sepanjang karir saya di MotoGP. Saya sudah menyatakan prioritas saya kepada semua orang, tapi masih terlalu dini untuk membahas topik ini. Saya berharap bisa pindah ke team pabrikan sehingga meskipun perubahan ini terjadi saya tidak perlu dikait-kaitkan dengan ini" kata Martin nampak sedikit kurang senang.

Banyak pengamat menganggap kalau pun Martin gagal mengkudeta Enea, dia akan ke Aprilia menggantikan Papa Kembar yang adalah mentornya sekaligus akan memberinya rekomendasi. Meskipun Papi Peri Rivola sudah mengatakan Aprilia tertarik pada rider #KtpI yaitu Enea Bastianini dan si kriwil MarcoBez. Dan Yamaha bukan kehabisan amunisi bila gagal memasukkan Martin dalam negosiasi dengan team Pramac, nama rider oplas Andrea Iannone yang adalah anak didik boss Pramac, Paolo Campinoti digosipkan ada di atas meja Yamaha untuk jadi bahan negosiasi agar bisa mendapatkan Pramac, dan mengembalikan karir rider oplas pasva kasus doping 5 tahun lalu. G berasa yak sudah selama itu dia ngilang dari motobini, gw masih ingat ngeosipin neng Belen di sirkuit Sepang. Wkwkwkwkwk.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Santan instan nya vr46 bisa pupus ketika pramac yg jadi satelit Yamaha?
    Kek nya aprilia cocok enea dan bezz sekalian duo italia mungkin bakal nongol sponsor sky di fairing.
    Wah ianone ketiban duren runtuh dan lagi papa lucas jadi korban.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...