Johann Zarco Soal Ambisi Marc Marquez Mengejar Rekor Valentino Rossi: Pecco Sangat Tenang Tetapi Marc Menyebalkan, Saya Hampir Senang Meninggalkan Ducati Tepat Ketika Marc Bergabung





Para rider lama Ducati pada dasarnya sangat hapal perangai #IkanNiuDiluarRencana Pecco Bagnaia dalam mengendarai motornya saat balapan. Jadi ketika niubi Ducati #JurdunMalinKundang Marc Marquez menuding Pecco terlalu percaya diri, optimis dan agresif sebagai penyebab crash #PortimaoClash mereka cenderung enggan menyalahkan Pecco meski juga g berani menyalahkan Marc karena tau itu akan membuat mereka panen hujatan karena Marc sendiri yang melontarkan tuduhan itu. Rider sengak Johann Zarco sebagai mantan Ducati yang sangat kenal Pecco di Ducati sejak dia bergabung dengan team Avintia kurang yakin Pecco terlalu percaya diri seperti tudingan Marc Marquez. 


"Apakah Pecco terlalu percaya diri? Saya belum melihat gambarnya dengan baik. Selalu ada yang kurang bersalah di pihak keduanya, antara mereka yang menolak disalip dan mereka yang terlalu percaya diri" kata Zarco dalam wawancara sekaitan promosi penjualan tiket #FrenchGP Le Mans yang tidak dihadiri #JurdunBelagu Snack Taro karena katanya cedera betis dan Dr. Mir di Barcelona memintanya banyak istirahat agar bisa fit di #AmericasGP Texas. 


"Ini akan menjadi musim yang sangat menarik. Saya pikir Marc Marquez di Ducati adalah serigala di kandang ayam. Pecco sangat tenang, tapi Marc menyebalkan, jadi ini akan sangat menarik. Dan bagi Ducati, citra Marc Márquez juga terlalu besar. Saya yakin Marquez punya dukungan yang cukup untuk memenangkan balapan dan di kepalanya dia ingin berjuang untuk gelar kejuaraan, dia ingin menyamai Valentino Rossi dalam hal gelar. Menurut saya ini menarik, saya hampir senang bisa meninggalkan Ducati tepat saat Marquez bergabung" kata rider sengak Zarco.

Ada sebuah kolom journo di media Perancis yang memberi pertanyaan menarik aoal tudingan Marc Marquez soal Pecco terlalu agresif. Sebelumnya publik bilang Pecco terlalu santuy saking tenangnya dia, kenapa baru sekarang bilang Pecco agresif seolah Marc tidak agresif? Bila Pecco agresif dan Marc tidak agresif, apakah keduanya akan melakukan hal yang sama bila crash itu melibatkan rider lain (Pecco agresif dan Marc tidak agresif)? Kenapa crash ini mengundang perdebatan sedangkan clash Pecco VS Papa Nina di #FrenchGP Le Mans tahun lalu tidak seribut ini, apa karena Marc yang menuding? Dia aih cuma nanya di ulasan artikelnya tapi gw juga jadi ikut mikir. Wkwkwwkwk. 

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Mungkin seperti tahun lalu mbakyu biar sang 8x tidak tenggelam dari media ekekekekek

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...