Ketika Valentino Rossi Mengajak Para Fans Menebak Siapa Murid VR46 Dibalik Nama Artis Yang Ngetrack Dalam Latihan Di Mugello



Alih-alih masih seperti #ABR dan para buzzer #KtpS terus berkutat soal siapa yang salah di #PortimaoClash, legenda MotoGP yang sedang berusaha keras dikejar rekornya, ayank bebeb #Mbak_Yu Valentino Rossi justru mengajak para #FBR untuk bersenang-senang dengan membuat para muridnya 'bersembunyi' di balik nama para musisi rock ketika latihan private bersama di sirkuit Mugello. 

#IkanNiuDiluarRencana Pecco Bagnaia membagikan catatan waktu latihan mereka dengan hanya Rossi dan Pasini yang menggunakan nama sendiri. Rider lain menggunakan nama Bob Marley, Lenny Kravitz, Mark Knopfler dari Dire Straits dan David Gilmour dari Pink Floyd. Ada juga legenda musisi Italia Claudio Baglioni dan Giorgio Vanni.

Dari semuanya gw cuma bisa nebak sebiji. Bob Marley sebagai salah satu musisi favorit gw jaman masih SMP sudah pasti mewakili rider cool tersantuy favorit gw juga, Franco Morbidelli. Vibenya sama wkwkwkwkwk.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Seharusnya ini di pakai pada saat portimao test ekekekekekek

    BalasHapus
  2. Dave grohl iku matteo komentator palingo

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...