Mantan Manager LCR Memancing Kegusaran Para #ABR Fans Marc Marquez? Oscar Haro: MotoGP Beruntung Memiliki Valentino Rossi



Gegara #PortimaoClash para #ABR Fansarc Marquez sibuk berisik membela sesembahannya dengan bilang MotoGP sepi bukan karena pensiunnya ayank bebeb Valentino Rossi sang legenda bintang MotoGP tetap karena junjungan mereka #JurdunMalinKundang Marc Marquez absen balapan gegara cedera. Menolak fakta dan data bahwa kembalinya Marc Marquez ternyata g mendongkrak jumlah penonton sampai DPRD Tingkat Pusat memaksa perubahan format dengan adanya Sprint Race yang ternyata cukup membuat penonton kembali ke sirkuit meski yang battle ya Ducati lagi Ducati lagi. 


Itulah yang menyebabkan si #JurdunMalinKundang Marc Marquez mencemenkan diri, kabur dari kontraknya di Honda dan jadi pay rider di Ducati Gresini biar bisa ikutan Ducati Cup. Yang sayangnya nampak kurang sabar sampai grasak-grusuk ujungnya merajuk gegara tantangan battlenya dijawab Pecco seperti biasa sama seperti ketika dia masih di Honda. Bisa diperkirakan semua rider dan pengamat dan journo #KtpS sibuk membela Marc Marquez atas nama nasionalisme mengingat si cemen "numpang" di team dan pabrikan dan menuding clash itu salah rider #KtpI. Nampaknya Oscar Haro bukanlah salah satu #KtpS yang suka membela Marc. Masih ingat tahun lalu di awal musim dia yang bilang jari patah Marc lebih parah dari dugaan? Untuk kasus #PortimaoClash dia merasa g ada yang salah meski dia berpikir Pecco lah yang bisa menghindari crash dengan asumsi Marc g melihat Pecco di bagian dalam gegara dia kadung melebar.


Kali ini dia malah memuji ayank bebeb Valentino Rossi atas jasanya membuat MotoGP terkenal hingga akhirnya dibeli oleh Liberty Media dan kontribusinya dalam perbaikan penanganan keselamatan rider. 

"Pasar baru ini sangat menarik bagi Dorna. Saya rasa ini juga bagus untuk Carmelo. Carmelo telah melakukan pekerjaan luar biasa, tapi dia sangat beruntung bisa bertemu pembalap seperti Valentino Rossi. Dia selalu maju di depan dan selalu membantu di bidang olahraga, terutama di bidang keselamatan..Valentino dan Carmelo telah melakukan pekerjaan luar biasa. Valentino selalu berpikir cerdas tentang kejuaraan..Tidak hanya dalam karir olahraganya, tapi juga bagaimana membuatnya berkembang" kata mantan manaher LCR itu yang biasanya gw juluki kadal gurun karena namanya Oscar (kartun favorit ponakan gw wkwkwkwk).

Dia mengapresiasi usaha Opa Ezpeleta memaksakan format Sprint Race yang bukan cuma bikin rider lelah tapi mekanik dan kru juga stress luar biasa. Sampai ada dua mekanik Ducari yang katanya meminta dicarikan pekerjaan di kejuaraan junior yang kurang tekanan kepadanya ketika pesta akhir musim lalu di Valencia. Tetapi di sisi lain dia juga memuji cara team Ducati Pramac yang bagi-bagi bonus untuk para kru berdasarkan hasil yang diperoleh team. 


"Mereka sangat, sangat lelah. Cara pembagian bonus ini sangat positif. Ini adalah satu-satunya cara saya melihat bahwa mereka sedikit lebih bahagia karena mereka pada dasarnya sangat kelelahan (wrecked klo bahasa bulenya)" tutup Oscar Haro.

Hmmmm.... Gw rasa ni kadal gurun bakal diserang #ABR karena berani-beraninya memuji bebeb Valentino Rossi padahal dia #KtpS yang seharusnya memuji Marc Marquez. Wkwkwkwkwk. Tapi soal kru kelelahan, gw jadi ingat seorang journo #KtpE yang wara-wiri di paddock bilang team dan kru sangat-sangat kelelahan sejak ada Sprint Race digabung banyaknya race away yang mepet-mepet. Tapi pada dasarnya dia juga setuju waktu gw bilang sisi baik dari jadwal mepet-mepet adalah libur musim dingin jadi lebih panjang jadi mereka bisa recharge penuh dengan keluarga di akhir tahun. 


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar