Mantan Manager Marc Marquez Menilai #PortimaoClash Salah Pecco: Marc Marquez Perlu Sabar Bila Ingin Jurdun Lagi




Emilio Alzamora, sang manager yang terbuang diminta pendapat mengenai sang mantan rider asuhannya. Pemilik team balap junior di Spanyol saat ini itu mengaku senang melihat #JurdunMalinKundang Marc Marquez sudah kembali bersenang-senang di atas motornya, namun untuk bisa jurdun lagi, Alzamora berpikir Marc butuh yang namanya sabar dalam proses adaptasinya. 


"Lebih dari sekedar melihatnya menang, saya melihat bahwa dia telah memenangkan apa yang dia inginkan, yaitu bersenang-senang lagi dengan sepeda motor, yang merupakan tujuan pertamanya. Bila ditanya apakah dia akan memenangkan Kejuaraan Dunia, itu akan tergantung pada apakah dia memiliki kesabaran untuk beradaptasi dengan motor baru ini dan memahami bahwa dia harus mencoba menyelesaikan balapan di sirkuit yang tidak begitu menguntungkan. Dari apa yang kita lihat di awal kejuaraan, hal ini sangat jelas. Kesalahan di Portimao, dari sudut pandang saya, adalah kesalahan Pecco Bagnaia" katanya yang bisa dimaklumi turut menyalahkan Pecco khas argumen para Spanyol membela sesama Spanyol. 


Namun tampak jelas bahwa Alzamora tau bahwa Marc belum sepenuhnya beradaptasi seperti yanh di klaim oleh si rider dan para buzzer #ABRnya. Karena untuk menang jurdun, dia butuh motor pabrikan Ducati mengingat gap antara Neng Desmo GP23 dengan GP24 cukup besar. Klo kalian liat video podcast terakhir yang buka gembok tadi pagi pasti tau apa rahasia di balik ringannya Pecco menikung meski bannya bikin dia kesulitan. Jadi jelas klo Marc mau mengejar ambisi menyaingi rekor gelar legenda ayank bebeb #Mbak_Yu Valentino Rossi melawan para punggawa Ducati, dia perlu motor pabrikan. 

"Yang saya lihat adalah Marc mempraktikkan pengalamannya di track. Siapa pun yang tahu cara finish, bukan hanya Marc, di posisi lima besar dalam sembilan puluh persen balapan, sudah memiliki banyak hal untuk bisa mencapai akhir tahun dengan lebih beradaptasi dengan motornya, team, teknisinya dan seterusnya. Kita membutuhkan ini untuk membuat perbedaan. Mengenai motor pabrikan yang dibutuhkan, dia punya pengalaman dan punya manajer sendiri. Ini adalah urusan mereka" kata Alzamora enggan terlibat dalam urusan skenario drama Saving Private Marc Season 2: Cawe-Cawe Biar Dapat Motor Pabrikan.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Walau dia tercapai dapat motor pabrikan tapi santan tetep di utamakan ekekekeekwkekek

    BalasHapus
  2. cooming soon santan instan MM93 haha lets see..

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...