Perusahaan Amrik Jadi Pemilik Baru MotoGP, Plus Ada Team Satelit Amrik, Rider Akamsi Amrik Joe Roberts: Seat MotoGP 2025 Kenapa Tidak?



Amerika tiba-tiba jadi negara penguasa di MotoGP tahun ini, Trackhouse tercatat jadi team satelit termuda sekaligus tertajir di track ditambah Liberty Media yang adalah perusahaan hiburan tertajir dunia sejak mengambil alih F1 juga adalah perusahaan Amrik tercatat sebagai pemilik 86% saham MotoGP yang berencana mengembangkan balapan MotoGP agar bisa digelar lebih sering di Amrik. Untuk itu mereka juga perlu rider akamsi meski di #AmericasGP COTA si #JurdunMalinKundang Marc Marquez adalah rider favorit.


Joe Roberts sebagai rider Amrik adalah kandidat pertama dalam hal ini. Sebagai rider potensial di #Moto2 dia sebenarnya juga layak untuk #MotoGP sayangnya DPRD tingkat Pusat dikuasai oleh "mafia" Spanyol di mana hanya rider dengan KTP Spanyol yang punya peluang paling besar untuk naik kelas ke MotoGP dengan mudah, contoh: Fermin Aldeguer. Nampaknya pengumuman awal musim tepat sebelum akuisisi Liberty Media adalah taktik agar rider Spanyol itu bisa mengamankan kontrak pabrikan terbaik di track karena begitu Dorna ganti pemilik maka #KtpS hampir dipastikan g akan masuk daftar prioritas tertinggi lagi. Tetapi kehadiran team Trackhouse adalah jembatan utama bagi rider akamsi Amrik di team OnlyFans itu (gw ngetik sambil ngekek sendiri). 

"Saya pergi ke presentasi team (Trackhouse) karena  jaraknya sepuluh menit dari rumah saya di Los Angeles. Mereka mengadakan acara yang hebat, saya mengenal beberapa orang dan mereka sangat baik. Jika ada kesempatan datang kepada Anda, mengapa tidak? Saya yakin itu akan luar biasa. Namun sekarang, saya harus berkonsentrasi pada kejuaraan (Moto2) ini" kata Joe Roberts.

Kemugkinan akan terjadi perubahan besar tahun 2027 dari cc mesin akan turun, jumlah pabrikan dan slot team, format dan rotasi seri di luar Eropa akan jauh lebih banyak kemugkinan akan balapan di Arab Saudi dan tambahan balapan di Amrik di mana para crazy rich bercokol sehingga team lebih mudah dapat dana segar lewat sponsor. 


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Kira2 bakal di depak siapa mbakyu, raul apa miguel ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo emang beneran dia naik kelas keknya Raul deh. Tapi g menutup kemungkinan Papa Alice naik ke pabrikan Aprilia.

      Hapus
  2. April mop snacktaro stay di yamaha 2 tahun lagi ekekekekekek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo April Mop keknya udah telat. Ekekekek. Lega lah Bez berarti g bakal ke Yamaha.

      Hapus
    2. Klo April Mop keknya udah telat. Ekekekek. Lega lah Bez berarti g bakal ke Yamaha.

      Hapus
  3. Kenapa si Joe ini rada mirip Cillian Murphy ya? Wkwkwk Gegara ikut saran Dovi, ga jadi naik ke MotoGP Aprilia. Dari sini gw belajar jangan percaya sama org walau itu teman dekat. Wkwkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...