Rider Cool Morbidelli Yang Berasa "Pulang Ke Italia" Bersama Team Ducati Pramac: 10 Tahun Saya Bekerja Dengan Team International, Suasana Di Pramac Terasa Sangat Italia



Setelah sempat "tersesat" pasca dibuang oleh cinta matinya,Yamaha demi Papa Lucas. Rider cool Morbidelli justru berlabuh "pulang" ke team Italia dan pabrikan Italia. Sepanjang karir MotoGPnya dia bekerja dengan pabrikan Jepang yang menuntutnya menggunakan Bahasa Inggris dan budaya kerja yang khas Jepang, ini pertama kalinya dia bekerja dengan orang-orang Italia dan pabrikan Italia, dengan gaya bicara khas Italia menggunakan bahasa ibunya, Italiano.


"Suasananya luar biasa sejak hari pertama dan saya merasa sangat nyaman. Permulaan musimnya berbeda dari apa yang kami harapkan, namun kami bekerja sebagai sebuah tim. Saya suka suasana Italia, itu sesuatu yang fantastis. Sikapnya, dialegnya, cara berbicaranya yang Italia, sangat cocok untukku terutama saat ini. Selama hampir 10 tahun saya menjadi bagian dari team internasional, dan itu juga merupakan hal yang positif, namun sekarang sifat Italia di Pramac sangat berharga" katanya dengan senyum karena merasa "pulang". Masalah adaptasi dengan neng Desmo GP24 kembali jadi bahasan. 

"Saya kurang pengalaman dan oleh karena itu kemampuan untuk memahami dengan tepat perubahan apa pada motor yang akan membawa kemajuan yang kami butuhkan sangatlah penting. Saatnya untuk mengerjakan detailnya, bersama dengan team saya, kami dapat segera kembali ke puncak dalam hal olahraga" kata Morbidelli yang sempat dibela oleh Gino Borsoi soal perkembangannya di Ducati.

Akan menarik melihat apakah santan instan mulai ditagih dan dibayarkan di #AmericasGP. Gw rasa banyak suasana yang tiba-tiba berubah mulai minggu ini. Tapi semoga gw salah karena gw sering salah. Ekekekekek. Kuaci....????

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Santan instan yg mana mbak Yu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keknya santan instan sudah mulai ada sejak awal musim ada pulak yang ditabung dari tahun lalu. Jadi kita lihat yang mana yang mulai ditagih dan atau dibayarkan.

      Hapus
    2. Paling di nanti nantikn ekekekekekek

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...