Setelah Drama Mengancam Akan Hengkang Sampai Bagi-Bagi Helm Ke Kru, Tampaknya Ini Alasan #JurdunBelagu Snack Taro Bertahan Di Yamaha: Gelar Rider Termihil Sejagad Raya




Pada kena prank yes....??? Sejak awal musim sudah ngancem bakal hengkang dan terang-terangam bilang sudah ngetuk pintu pabrikan lain. Di #PortugueseGP dengan jelas bilang ada perbicaraan dengan Aprilia sampai drama bagi-bagi helm perpisahan ke kru. Lhaaa ujungnya malah perpanjangan kontrak. Sejak awal gw sudah perkirakan bakal nyangkut di nego kuaci.

Yang ngintil sejak winter test pasti tau podcast yang bahas Aprilia lagi paceklik sponsor itulah kenapa gosip spoi-spoi mengatakan perekrutan Papi Peri Brivio oleh Trackhouse adalah untuk mengantisipasi team itu dikadalin karena sudah bayar paket penuh dua motor pabrikan ke Aprilia yang ujungnya harus 'dikerasi' baru mau dikasih. Rupanya ini juga jadi penyebab gagalnya #JurdunBelagu Snack Taro untuk bergabung. 

Motor RS-GP Aprilia memang cukup menjanjikan di track untuk bisa meraih kembali gelar jurdun ambisinya, sayangnya kondisi keuangan tak cukup menjanjikan bagi rider dengan gelar satu jurdun tapi minta gaji dua digit. Aprilia cuma mampu maksimal 4 jeti Euro, kurang dari 1/3 kuaci gajinya di Yamaha saat ini. Jadilah Yamaha menawarkan perpanjangan kontrak dengan 12 jeti Euro per tahun untuk 2 tahun sampai 2026. Turun dari angka 15 jeti Euro per tahun gajinya saat ini tapi masih bau dua digit yang g bisa dia komplain karena M1 memang sedang bapuk jadi sulit memberi target jurdun lagi kepada Snack Taro untuk layak pertahankan gaji 15 juta.

Jadi intinya, mau motor bapuk bijimana pun teteup gaji yang bicara. Biar kata motor kompetitif tapi gaji cuma satu digit mah, yang bener aja rugi donk. Ekekekekek. Kita punya rider 12 juta baru. Wkwkwkwkwk. 


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Fabio nggak mau ikutan jd jurdun malin kundang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya g malin kundang juga. Cuma 1 jurdun dan Dato R yang pungut dia sebenarnya. Cuma drama kritiknya ke Yamaha itu yang buset dah. Kemarin ngomong apa sekarang ngomong apa.

      Hapus
  2. Rider belagu skill juga biasa aja. Munafik sok mengancem bakal keluar sok bagi hadiah perpisahan taunya bertahan. Ga konsisten.. Ga suka sifatnya, ganteng juga kagak. Om Vale lah the best no debat. Kangen Vale.

    BalasHapus
  3. pecco: gua jurdun 2x beruntun, matahin kutukan no 1, boro boro dua digit 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwkwk. Nah itu dia koleksi total 3 jurdun loh 🤣

      Hapus
  4. Oh iya mbakyu si jurdunBelagu ini jika pindah ke Aprilia apakah tetap membawa sponsor pribadi seperti ME atau menghilang layaknya vinales tanpa sponsor ekekekekekek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia g ada sponsor emang. Kan kemarin Dato R yang pungut dia. Dia sama Zarco, lebih menang Zarco klo soal sponsor.

      Hapus
  5. Barusan baca Fabio gaya hidupnya mewah baju-baju dia mahal makanya mau perpanjang kontrak dgn Yamaha. Ga ada lagi kali yg mau sama dia selain Yamaha. . Omong omong soal baju mahal dia. Beda sama riderlain yg pake baju murah atau baju gratis sponspr tapi terlihat bagus karna badan bagus. Si Fabio atlit tapi badannya cungkring bgt, ga bagus. Pake semahal apapaun ga ada bagusnya. Beda kalo org biasa mau kurus cungkring mau ndut mah wajar namanya juga org biasa bukan atlit. Badan atlit terjelek ya Fabio. Enea pendek aja berotot, Martin pendek juga otot mantep bgt. Bebe Vale cungkring tapi tinggi aduhai lebih 180 cm. Luca juga cungkring tapi semampia jadinya bagus tuh badan. Nah Fabio tinggi juga ga, tapi tepos cunkring.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia orang Perancis di mana Paris adalah pusat mode. Gw rasa dia pengen punya vibe Lewis Hamilton di F1.

      Hapus
    2. Oh iya ding negara prancis juga terkenal buatan parfum

      Hapus
  6. Ooo gitu ya mbak yu, baru tau org Prancis kaya gitu. Btw johan kok sederhana banget mbak yu? Apa Johan juga suka pake barang mahal cuma ga yg kaya Fabio. Fabio kan dia beli yg nampilin logo besar jadi ketauan mahal.


    Kalo ikutan Lewis mah menang Lewis. Si Lewis old money. Walaupun sederhana juga ketaun kalo aura old money. Hehe Lagian kan dia Afrika, org Afrika kalo tajir berlebihan banget . Contohnya artis penyanyi Amerika yg tajir baget tapi berliannya berlebihan dan emasnya kegedean, kebanyakan. Bandingkan dengan penyanyi Amerika kulit putih yg uangnya sama ga seglamor Afrika atau half Afrika.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada pepatah: You can't buy class... Zarco keknya emang orang dikenal dan terpandang di Perancis makanya promotor Le Mans back up dia waktu masuk Avintia pasca dipecat KTM. Dia sama sekali g latah. Sementara Snack Taro semoga gw salah bahwa dia asalnya dari Niece apa yak, itu pinggiran Perancis dan daerah wisata jadi gw maklum klo ada yang latah. You can't buy class

      Hapus
    2. Yaa orang Amrik kulit putih rata2 sederhananksrens takut digondol pajak sih sebenarnya. Ekekekekek. Tapi bener emang, gw kenal beberapa pemilik saham Tesla dan yang punya koleksi mobil Tesla di garasinya g pernah pamer aneh2 berlebihan. Pemilik saham terbesar Tesla malah bajunya hampir semua item, yang banyak gaya malah mantan pacarnya yang juga ibu anaknya. Tapi yah, you can't buy class.

      Hapus
    3. Keren mba, lo kenal org Tesla.

      Kalo kata gw Fabio norak pake bermerk, ngebawainnya itu yg bikin norak. Tingkahnya juga norak. Dan OKB banget... wkwkwkwwk Dan jamnya harga 5 M. Kalo gw ga tau siapa Fabio, gw bakalan mikir middle class soalnya dari bahasa tubuh ga kaya org kaga. Heheheh.

      Hapus
  7. Bener dugaan gw, ga ada yg minat sama Fabio kecuali Yamaha. Barusan Aprilia bilang g aada kontrak untuk Fabio tapi hnya sekedar omongan ga minat bgt berarti masih ada pioihan lain berarti Aprilia. Dikira Yamaha Fabio udah fix ma Aprilia berarti makanya kasih gaji luar biasa. Rugi besar, apalagi kalo hasil Fabio tahun ini ga podium, gajinya kebesaran buat seeorang Fabio.

    Liat aja nih hasil Fabio jelek di Amerika, bakal dibuli media lagi si Fabio. Wkwkwk. Udah bener gw dukung om Vale, udah jago ga banyak gaya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...