Team VR46 Dikabarkan Akan Pengumuman Tetap Bersama Ducati, Yamaha Berpindah Radar Ke Pramac....??



Yang sudah dengar podcast Suka-Suka Januari entah part berapa pasti g kaget dengar kabar ini karena Uccio dan Nieto sudah kasih pertanda. Gw sendiri sudah berapa kali bahas gosip spoi-spoinya soal mereka sebenarnya sudah tandatangan kontrak bahkan sejak musim dimulai. 

Soooo, kabar akhirnya beredar bahwa pengumuman perpanjangan kontrak Team VR46 dengan Ducati selama 3 tahun ke depan akan dilakukan. Ini artinya Pramac menjadi buruan Yamaha untuk motor bapuknya. Pirtinyiinnyi apakah Paolo Campinoti mau...?? Borsoi sudah mengatakan team itu berniat perpanjangan lontrak dengan Ducati untuk 2 tahun lagi dengan 2 neng Desmo pabrikan. 

Ditambah klo kalian dengar podcast terakhir pasti tau posisi tawar Yamaha jadi lemah di mata satelit karena g ada seat kosong di team pabrikan untuk ditawarkan mengingat #JurdunBelagu Snack Taro sudah perpanjangan dan kontrak Papa Lucas masih berlaku setahun lagi. Kecuali mereka memaksa Papa Lucas pindah ke team Pramac ala KTM memaksa merumahkan Pol Espargaro untuk tukar guling dengan #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin. Mari kita lihat Yamaha akan pakai daya pikat apa demi dapat team satelit tahun depan. Dan klo pun merela dapat Pramac, kalian pasti tau ke mana rider cool Morbidelli dari podcast terbaru dan itu artinya Fermin Aldeguer kemungkinan akan "dititip" ke VR46. Bakal dilema untuk sponsor si rider...?? Ekekekek.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Fermin dititipkan ke VR46, franky kemana mbakyu, atau bakal kek zarco sendirian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di podcast gw keknya sudah bilang dia bisa di VR46 dengan kontrak pabrikan. So artinya VR46 bakal gantikan posisi Pramac di Ducati klo Pramac hengkang.

      Hapus
    2. Mungkin ga mungkin gresini meminta satu spek pabrik untuk si cemen jika pramac out, digiantonio bakal kemana mbakyu.
      Santan budi semakin di depan ini, baiknya tahun 2027 team vr46 menjadi satelit yamaha mungkin dgn regulasi baru pabrik japan bisa lebih bagus.

      Hapus
  2. Jangan2 gosip tentang team satelit ini mirip seperti rumor jurdunbelagu, lcr yg senyap ternyata ke yamaha ekekekekek dan pramac ke honda tuker guling seat mir untuk hohe.

    BalasHapus
  3. selama taro jadi lead, kayaknya performa yamaha bakal gitu gitu aja.
    pramac atau VR46 males buat jadi satelit yamaha kalo sunmori mulu mah. mending tetep di ducati yg paling ngga ada harapan podium walaupun pake motor yg lebih tua 1 tahun.

    yamaha mending nunggu dikasih slot lagi aja, rebutan sama ktm 🤣🤣

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...