Undian #BanGhoib #AmericasGP....??? Taramasso: Kompon Baru Michelin Akan Jadi Parameter Tak Diketahui Di Sirkuit COTA



Sirkuit COTA #AmericasGP seri kekuasaan #JurdunMalinKundang Marc Marquez. Banyak pihak terutama buzzer #ABR yakin bahwa dengan motor baru Neng Desmo GP23 meski bekas bakal bisa bikin dia setidaknya podium klo g bisa menang. Tetapi itu tetapi itu tetap parameter yang tidak diketahui ditambah pula carcass baru #BanGhoib Michelin tahun ini menjadi parameter yang lebih tidak diketahui.

"Kami mengenal sirkuit COTA dengan sangat baik, namun kami menghadirkan kompon karet baru tahun ini, yang menimbulkan beberapa hal yang tidak diketahui. Di sisi lain, kita tahu bahwa gripnya akan rendah, dan permukaannya tidak rata di beberapa tempat. Berdasarkan data kami dan mempertimbangkan konfigurasi sirkuit, kami memilih ban simetris untuk bagian depan, dalam tiga kompon (Soft, Medium, Hard) dan dua pilihan asimetris untuk bagian belakang, dalam Soft dan Medium. Bagian kanan ban belakang akan lebih keras, namun hal ini bukan untuk mengimbangi jumlah tikungan, melainkan karena ada tikungan kanan berurutan (tikungan 16, 17 dan 18) yang menghasilkan tekanan sangat tinggi pada ban. Kami bermaksud untuk memberikan paket teknis yang sempurna kepada mitra kami, yang memecahkan banyak rekor di track ini tahun lalu dan tentu saja berniat untuk mencoba melakukan yang lebih baik tahun ini, bersama ban kami" kata si bakso Taramasso.

Hmmmm... Setelah kurang memuaskan di 2 GP pertama, akankah kombinasi ori.dam Meng Desmo bisa memuaskan di sirkuit COTA....?? Atau bakal jadi yang dituding gegara faktor X....?? Ingat, ini adalah seri seri kandang bukan cuma bagi team Trackhouse (yang harusnya dapat jatah ori) tetapi juga seri kandang Liberty Media sang pemilik baru MotoGP. Kita lihat skenario siapa yang akan berhasil di sirkuit COTA. Siapkan kuaci... Semoga g ada briking nius... Dan semoga gw salah soal langit mulai menagih dan membayar... Semoga gw salah... Kuaci...??

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...