Aleix Espargaro Yang Terang-Terangan Anti Drakor: Saya Bukan Orang Munafik



Dikenal sebagai wakil ketua geng, Papa Kembar memang sejak dulu dikenal hobby nyinyinyi dan terang-terangan ngomong klo g suka. Konflik jari tengah dengan ayank bebeb Vale, dihina rider pensi artis gegara negur, dan yang terakhir saling ribut dengan klan Marquez. Dia bilang ngoming terus terang itu bikin dia bahagia karena g ada ganjelan lagi. Ekekekek.



“Saya pikir itu membuat saya lebih bahagia… Saya memiliki perasaan di dalam diri bahwa saya perlu mengungkapkan apa yang saya rasakan. Jika saya tidak mengungkapkan apa yang saya rasakan, saya tidak baik-baik saja dengan diri saya sendiri. Saya bukan orang munafik jadi saya harus mengatakan apa yang saya rasakan. Ketika saya menyalahkan Marc Marquez atas apa yang dia lakukan, itu adalah sebuah kesalahan. Di masa lalu saya telah melakukan lebih banyak dari dia, 10.000 kali lebih banyak dari dia, tetapi pada saat itu saya merasa saya harus mengatakannya dan saya mengatakannya... Saya tidak takut membuat kesalahan dan kemudian mengatakan 'maaf, saya salah', karena ini adalah bagian dari kehidupan" katanya tanpa penyesalan sial kurang kontrol ngomongnya. Tapi di saat yang sama dia juga g mau menyalahkan rider lain yang tergolong "sopan" dan "menyenangkan" sehingga kurang konflik dengan rider lain.

"Saya tidak akan pernah mengatakan bagaimana mereka harus bersikap. Setiap orang harus bertindak seperti yang mereka rasakan.  Jika mereka tidak berperilaku sebagaimana adanya, maka itu adalah kesalahan, 100%.  Anda tidak bisa menggunakan topeng. Kita ingin menyenangkan semua orang tetapi itu tidak mungkin… Jika Anda bersikap baik karena politik, hidup sangat membosankan" tutup Papa Kembar yang sedang berlibur bersama keluarga juga bertemu anak didiknya, calon ikan niu gagal Jorge Martin.


#Mbak_Yu #AleixEspargaro #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar