Marc Marquez Soal Proses Penyembuhannya: Sudah Tidak Boleh Dipaksa, Atau Memburuk




Dalam wawancara live kemarin sang #JurdunDrakor menjawab soal proses penyembuhan lukanya. Tampaknya dia diwanti-wanti oleh dokter untuk g terlalu pecicilan plus g ada hure-hure kombek lebih cepat dari jadwal. Dari sekian panjang wawancara dia fokus pada intinya: g akan memaksakan lengannya lagi untuk turun track terlaku cepat


"Ini adalah hari pertama saya melepas penahan bahu setelah enam minggu. Saya sangat senang sekali karena dokter mengatakan tulangnya sudah berkonsolidasi dengan sangat baik sehingga saya sudah bisa diizinkan menggerakkan lengan melatih otot saya meskipun masih harus dibawah pengawasan fisioterapi. Tentu saja saya belum boleh menggerakkan lengan saya secara alami tetapi saya harus bersabar. Dokter sudah mengizinkan saya untuk berlatih ringan di gym dan berenang tetapi hanya gerakan ringan fisioterapi dan berenang tanpa memaksakan lengan seperti berenang gaya anjing. Tentu saja saya senang karena ini berarti proses penyembuhan bisa berlanjut tetapi saya tidak terburu-buru. Saya tidak boleh menekan lengan saya atau itu akan menjadi kemunduran dan memburuk" kata si kang drakor yang nampaknya terus menekankan bahwa dia g mau terburu-buru seolah signal bahwa dia g mau "dipaksa" Honda untuk turun track lebih cepat maksimal di #SanMarinoGP untuk mempersiapkan motor 2023 kalau otot lengannya belum siap untuk mendukung tulangnya.


Well, kita liat aja lah nanti bijimana ekekeke. Ini klo dia g turun track di Misano untuk menguji jeroan Honda 2023 tahun depan ada kemungkinan amburadul lagi. Lah tahun lalu dia menguji motor di Misano pun ujungnya masih amburadul. Kuaci lah.



#Mbak_Yu #MarcMarquez#MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar