🚨🚨Bursa Rider🚨🚨Papa Lucas Yang Agak Kecewa Honda Menolak Semua Kru Suzuki Yang Ingin Dia Bawa



Yang sudah dengar podcast seri #CatalanGP pasti tau betapa kerahasiaan adalah hal penting untuk #PabrikanDrakor yang akan menjadi tempat berlabuh para rider Suzuki tahun depan. Gosip sepoi-sepoi berkata Papa Lucas juga sudah tanda tangan kontrak dengan HRC untuk bergabung dengan Team LCR selama dua tahun. Tetapi dia agak sedikit kecewa, Honda g mengizinkan dia membawa satu pun kru dari Suzuki termasuk kepala krunya. Kabarnya dengan bantuan koneksi Suppo, Manuel Cazeaux akan bergabung ke Aprilia tahun depan sebagai kepala kru Papa Nina.

"Memang benar, Manu mungkin akan pergi ke Aprilia tahun depan, sayang sekali. Saya mencoba membawanya ke team baru yang akan saya tuju, tetapi mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak dapat membawa siapa pun bersama saya... Tapi saya bisa mengerti" kata Alex Rins.


Kemungkinan besok atau dua hari lagi pabrikan ini akan mengumumkan line up mereka. Katanyaaaa... But let's see.

#Mbak_Yu #AlexRins #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar