🚨🚨BURSA RIDER🚨🚨 Papa Lucas Resmi Jadi Rider Honda LCR...!!!






Setelah lama ditunggu pengumuman akhirnya Papa Luca, Alex Risn resmi akan menunggangi motor Honda dengan livery Team LCR selama dua tahun ke depan.


"Saya sangat senang bergabung dengan LCR. Mengganti team dan motor selalu menjadi tantangan, tetapi saya akan memberikan 100% diri saya untuk mempraktikkan semua yang telah saya pelajari di tahun-tahun ini di MotoGP. Kepercayaan Lucio dan Honda sangat penting bagi saya untuk memutuskan menerima tantangan ini dengan pabrik ini" kata Papa Lucas.


Pirtinyiin memang kembali muncul untuk seat team mate #JurdunDrakor Marc Marquez, perkara kuaci gejong yang adalah bagian akhir kontrak g disepakati oleh manager #JurdunTakDianggap Joan Mir yang sempat mengancam ridernya bakal nganggur aja klo  g cocok kuaci gejong. Sebuah manuver yang menurut Honda masih mending lu dikasih seat klomasih jual mahal mereka bakal mungut calon ikan niu terbaru, Pedro Acosta atau calon ikan niu gagal, Jorge Martin yang gosipnya mengancam Ducati demi seat pabrikan.


#Mbak_Yu #AlexRins #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar