Berbanding Terbalik Dengan Dani Pedrosa, Valentino Rossi Yang Sueneng Banget Dapat Target Top5 Pertamanya Di Home Race GT World Challenge Misano




Top5 adalah target finish idaman ayank bebeb #Mbak_Yu Valentino Rossi dalam tahun debut balap mobilnya. Dan setelah drama crash di race pertama hari Sabtu, bebeb Vale berhasil meraih target itu di race kedua Fanatec GT World Challenge Europe seri Misano yang sekaligus home race bebeb Vale. Finish P5 pertama kalinya di depan para fans adalah sebuah kebahagiaan tersendiri.

“Saya senang karena kami meraih hasil terbaik sejauh ini di Race 2. Posisi awal kami tidak terlalu bagus tetapi Fred berhasil naik lima posisi di lap 1. Perhentian pit sangat cepat dan kecepatan saya bagus, saya bisa menjaga posisi dan P5 adalah hasil yang bagus. Pada hari Sabtu, saya memiliki start yang baik tetapi kehilangan dua posisi karena insiden di depan saya. Saya terjebak di belakang Mercedes, saya mencoba menyalip tetapi itu tidak mungkin dan ketika kami datang ke pit untuk mengganti pembalap, saya menyentuhnya sedikit, menusuk ban dan mengalami beberapa kerusakan lagi, menyebabkan kami harus mundur (di race pertama" kata bebeb Vale.

Hasil ini berbanding terbalik rider pensiun imut Dani Pedrosa yang juga balapan tetapi untuk kategori Lamborghini. Di race pertama teamnya crash dan gagal finish bahkan sebelum dia memegang stir karena mobil crash saat dikendalikan oleh team matenya. Di hari minggu race kedua dia juga pulang tanpa hasil karena terlibat blunder crash dari mobil di depannya tepat di tikungan pertama. 

"Tidak ada yang menyenangkan. Akhir pekan ini saya bahkan tidak membalap satu lap pun (karena race kedua baru tikungan satu udah crash duluan)" kata Dani Pedrosa dengan wajah kesal.


Yang butuh hiburan nonton bebeb Vale balapan selama jeda musim panas bisa cek Youtobe xhannel GT World. Mereka cuma live saat balapan dam qualifikasi. Kalian bahkan bisa nonton live kamera on board mobil balap khusus untuk bebeb Vale. Oh ya karena DPRD Tingkat Pusat lagi gabut jeda musim, mereka jadi rajin razia jadi akan banyak postingan facebook yang menghilang diklaim sama mereka, ini juga sih penyebab akun Twitter dan IG #Mbak_Yu @mbakyuaja diberangus tiga tahun karena gambar live pun mereka klaim soalnya. Kagak mau rugi sih bandar arisan kuacinya, wkwkwkwk.


#Mbak_Yu #ValentinoRossi #DaniPedrosa #MarcoBezzecchi #LucaMarini #GTWorldChEu #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar