Alex Rins Yang Sadar Akan Jadi "Korban" Honda Selanjutnya: Lorenzo dan Pol Sangat Kesulitan di Sana



Papa Lucas bisa dibilang adalah salah satu rider yang sangat bersyukur akhirnya bisa pengumuman kontrak dengan LCR Honda. Sejak Suzuki pengumuman kemungkinan akan mundur dari Motobini di akhir musim 2022, dia lah yang diduga paling kesulitan mencari seat mengingat hanya #JurdunTakDianggap Joan Mir yang "diusahakan" seatnya oleh DPRD Tingkat Pusat. Fakta bahwa dia lebih duluan pengumuman kontrak daripada Mir yang digadang-gadang justru menunjukkan dia ikhlas gajinya dipangkas habis-habisan. 


Hal ini berbeda dengan #JurdunTakDianggap Joan Mir yang plafond kuaci gajinya gosip berhembus sepoi-sepoi ditalak eh ditolak oleh petinggi Jepun saat rapat line up rencana pabrikan untuk paruh musim kedua (termasuk soal #JurdunDrakor). Budget kuaci untuk Mir kurang memuaskan sang rider, itu menurut managernya Paco Sanchez yang membawa-bawa titel 2020 sebagai nilai tawar. Rins sendiri lebih memilih yang penting balapan dengan motor lumayan (kemungkinan besar motor pabrikan) daripada ributin kuaci gaji. Karena ujungnya toh di Honda adalah masalah adaptasi.


"Lorenzo dan Pol sangat menderita bersama Honda. Alex Márquez, yang naik podium juga menderita. Saya senang dengan proyek ini. Saya tidak berpikir jika motornya terlalu sulit, saya akan melihat apa yang bisa saya lakukan. Saya ingin menikmati motornya. Saya benar-benar ingin menguji Honda, tetapi pertama-tama saya ingin mencoba naik podium dan memenangkan beberapa balapan lagi bersama Suzuki" kata Papa Lucas.

Kontrak papa Lucas adalah 2 tahun, kita liat apakah ini ujungnya perpanjangan atau kah lepehan atau malah pensiunan. 🙄


#Mbak_Yu #AlexRins #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar