Papa Kembar Yang Bagai Di Atas Awan: Tahun Lalu Kami Kesuliran Sehingga 5 Besar Pun Terasa Terlalu Bagus, Sekarang...





Yqng dengar podcast terbaru pasti tau bahasan gw soal peta hure-hure ikan niu tahun ini...?? Hal yang sama ternyata dibenarkan oleh sang rider yang ikut gw bahas. Dia menceritakan betapa awal musimnya berbanding terbalik dengan tahun lalu.


"Target saya di awal musim adalah masuk 5 besar dan saya pikir akan sangat sulit untuk mencapainya. Sebaliknya kami bersaing untuk gelar, di tempat kedua secara keseluruhan. Saya sangat senang karena bahkan orang yang paling optimis pun tidak bisa membayangkannya" kata Aleix Espargaro yang mencoba tetap fokus tanpa terlalu hure-hure meskipun begitu banyak faktor yang mendukungnya untuk jurdun secara tiba-tiba di usianya yang sudah di atas 30 tahun. Usia tergolong uzur di track saat ini (di luar Kaisar) setelah bebeb Vale selaku rider tertuwir di track memutuskan pensi tahun lalu.

"Jawabannya sama sekali tidak mudah… Saya mencoba menganggapnya hal biasa dan meski perbedaannya sangat hebat. Banyak faktor yang datang bersamaan, stabilitas dalam keluarga, dengan team, dan bagaimana motornya berkembang" katanya yang merasa seolah bumi merestui mimpi-mimpi dam kerja kerasnya.

“Saya bersenang-senang musim ini, meskipun saya mendapat lebih banyak tekanan karena taruhannya sangat tinggi. Tapi saya lebih cepat dan lebih lancar (jarang crash), dan saya mencapai limit yang belum pernah saya capai, tanpa membuat kesalahan. Saya memiliki kepercayaan diri yang besar dan ini bisa membuat perbedaan" tutupnya yang sopa bertarung untuk titel jurdun hingga tetes terakhir, eh race terakhir melawan #JurdunBelagu Snack Taro.


Kita liat di #BritishGP nanti apakah #JurdunBelagu sanggup kombek hure-hure dengan KW1, klo hure-hurenya g sefantastis Papa Kembar di Assen, gw mengendus ada perubahan bungkus kuaci. Hmmmm...


#Mbak_Yu #AleixEspagaro #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar