🚨🚨BURSA RIDER🚨🚨 Darryn Binder Pemilik 10 Poin Yang Akan Didepak Fernandez Dengan 5 Poin: Saya Ikhlas Dan Tawakal Turun Ke Moto2



Klan Binder adalah klan yang lumayan singkat nasibnya di motobini. Hal ini karena sang adik, Darryn Binder gosip terbarunya harus terdepak karena Dato R keukeuh akan memungut Raul Fernandez yang hanya mencetak 5 poin dengan segala drama cideranya. Raul dikabarkan akan ditemani oleh Oliveira yang juga akhirnya berhasil lepas dari KTM karena Remy Gardner bersedia tetap bersama Tech3 menemani rider tersengak Pol Espargaro.

Darryn Binder yang lompat kelas ke motobini dari #Moto3 hanya bisa bertarung setahun di debut pertamanya. 10 poin hingga jeda musim adalah pencapaian lumayan, namun pada akhirnya dianharus ikhlas turun ke #Moto2, kategori yang dia lompati sebelumnya untuk bertarung di kelas senior. Lambatnya proses nego RNF dengan Fernandez bikin Darryn harus harap-harap cemas padahal dia pengem cepat ada kepastian agar bisa nego ke Moto2 karena hal ini membuat dia merasa diberi harapan bisa bertahan di MotoGP.



"Sungguh, saya berharap bisa tahu sekarang. Sampai sekarang, saya merasa mungkin saya memiliki kesempatan untuk mempertahankan kursi saya. Tetapi pada saat yang sama, saya tahu bahwa ada lebih banyak pembalap daripada motor yang tersedia di pasar. Saat ini dan jelas saya berada di ujung bawah daftar kepastian. Saya tidak akan menipu dir saya sendiri! Jadi mulai sekarang, jika kesempatan (bertahan) itu ada, saya berharap tahu sekarang, di liburan musim panas ini, apa yang sebenarnya terjadi. Dan jika kesempatan itu tidak ada, maka jelas kami harus melihat opsi apa yang saya miliki di Moto2" kata  Darryn yang tidak merasa dia membalap di bawaj ekspektasi team. Toh faktanya dia punya 10 poin dan lebih sedikit cidera dibanding Fernandez yang sama-sama rookie.

"Saya pikir team saat ini tidak mengharapkan lebih dari apa yang telah saya lakukan. Mungkin saya benar-benar mengejutkan mereka dalam beberapa hal, karena saya pikir beberapa orang mungkin berpikir saya akan kesulitan lebih dari yang saya lakukan. Saya melakukan yang terbaik. Saya hanya mencoba memanfaatkan kesempatan yang diberikan kepada saya. Dan jika tidak berhasil, pada akhirnya, seperti yang saya katakan, jika saya bisa pergi ke Moto2, saya akan tetap bahagia. Saya masih akan balapan motor" tutupnya dengan wajah tenang. Klo menurut gw penuh rasa syukur sih, he got what he wanted racing in MotoGP, did his best. Now, nothing to lose. Nasib mah klo bukan KTP S, papan skor agak jomplang. Wkwkwkwkwk.



#Mbak_Yu #DarrynBinder #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar