Si Cool Morbidelli Yang Dapat Rapor Merah Di Tengah Musim: Saya Percaya Team Tidak Akan Mendepak Saya, Tapi Yah Mana Tau...




Si cool Franco Morbidelli mengakui rapor merah tengah musimnya. Kontrak hingga 2023 dengan baru setengah musim membalap di atas motor pabrikan bukanlah pembenaran di tengah amburadulnya bursa rider pasca Suzuki mengumumkan akan mundur di akhir tahun. Begitu banyak fans KTP S dan #ABR yang menginginkan seatnya diambil paksa agar rider KTP S buangan Suzuki bisa diduk nyaman. Ditambah performa #JurdunBelagu Snack Taro yang membuat dia semakin kesulitan karena dijadikan pembanding.

"Saya percaya pada team saya dan saya percaya kesetiaan mereka pada kontrak.  Mereka semua adalah orang baik. Dan saya percaya bahwa saya akan mendapatkan hasil yang baik untuk menyelesaikan setiap masalah. Tidak ada yang bisa memastikan masa depan. Hari ini adalah hari ini tetapi siapa yang bisa mengetahui masa depan mereka? Tidak ada siapa pun. Secara kontraktual saya tenang, tapi siapa yang tahu..." kata Morbido.


Yaaah emang seharusnya sih Yamaha g bisa putus kontrak sembarangan. Tapi nampaknya isu bahwa #JurdunTakDianggap ogah dogaji murah sama Honda bikin seatnya dikorek-korek lagi sama fans KTP S. Si Sanchez mah kebanyakan ngomong sombong duluan laah iya Honda ujungnya ngegaji murah. Papa Lucas sih terima aja, si Mir eh malah gengsi. Mending nganggur katanya daripada dibayar murah. 🙄



#Mbak_Yu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar