Helm Valentino Rossi Menjadi Helm Terbesar Di Dunia Diresmikan Di Pesaro: Ini Kota Kelahiran Saya




Helm bertema bulan dan matahari dengan namanya tertulis di belakang sebagai monumen helm terbesar di dunia baru saja diresmikan di Pesaro, kota kelahiran ayank bebeb #Mbak_Yu Valentino Rossi. Helm dengan tinggi 6 meter dan lebar 4 meter itu menjadi ikon wisata terbaru di Pesaro yang di dedikasikan untuk bebeb Vale dalam karir membalapnya. Bebeb Vale hadir dalam peresmian helm tersebut.

"Saya selalu bersemangat tentang helm, saya menemukan itu ide yang sangat bagus. Kami memutuskan untuk membuat grafik ini karena itu yang terbaik dan kemudian nama saya tertulis di belakang, jadi Anda mengenali bahwa itu milik saya. Terima kasih kepada semua orang yang bekerja pada proyek ini dan semua orang yang datang ke sini hari ini. Helm ini indah, saya sangat menyukainya, ini benar-benar adalah kehormatan bagi saya. Saya sangat senang atas penghargaan ini, karena Pesaro adalah kota yang sangat penting bagi saya.  Ayah saya lahir di sini dan orang tua saya bertemu di Pesaro. Saya dibesarkan di Tavullia, tetapi saya datang ke sini berkali-kali di Pesaro, ini adalah rumah kedua saya.  Saya selalu menjadi penggemar besar sepeda motor yang dan saya bersenang-senang karenanya, juga bersyukur untuk karir saya, banyak orang menjadi bersemangat tentang hal itu. Orang-orang jadi menggemari balap motor lebih dekat dan sekarang kita memiliki banyak pembalap muda di MotoGP, berlomba untuk kita  Jadi saya harap semua penggemar tetap menonton balapan dan bersorak" kata bebeb Vale dalam peresmian monumen tersebut.


Serius itu helm keren kali katanya. Semoga terawat yak. Jangan kek Indonesia, apa-apa baru juga sehari diresmikan udah kena vandalisme dan perusakan. Utek ampas hih. 🙄😑


#Mbak_Yu #ValentinoRossi #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar