Marc Marquez "Menjanjikan" Fansnya Podium Di #AmericasGP: Jika Kalian Meminta Saya Untuk Naik Podium Di Hari Minggu Saya Akan Melakukannya




Tiba d sirkuit di mana dia disebut "King Of COTA" oleh para fans fanatiknya, #JurdunMalinKundang Marc Marquez merasa senang dan tenang. Bahkan mulai "menjanjikan" podium bila para fans memintanya sebagai langkah maju sebelum meraih kemenangan yang tampaknya dia cukup yakin akan dia dapatkan.

" Jelas kami tiba di track yang bagus bagi saya, di masa lalu saya telah mencapai banyak hasil bagus, tapi sekarang, seperti yang kita lihat di Portimao, ada 3 atau 4 pembalap lebih cepat dari saya, kita lihat saja apakah saya bisa lebih dekat dengan mereka. Jika hari ini Anda meminta saya untuk naik podium pada hari Minggu, saya akan melakukannya. Sebelum Anda menang, Anda harus naik podium, Anda harus melangkah selangkah demi selangkah" kata Marc Marquez cukup percaya diri.


Hmmmm... Semoga gw salah bahwa gw mengendus sesuatu... Kan semoga gw salah karena gw sering salah... Ekekekekek.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Kenapa #ABR menaruh harapan besar kepada sicemen,

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...