Kumpulan Gosip Sebelum Gw Recording Podcast Suka-Suka September (Wake Me Up)









Sooo, things happened seminggu ini dari gw sakit, bed rest, recording sambil demam dan pilek, untungnya tempat nyangkul meminta work from home demi keamanan. Jadi buat kalian di luar sana stay safe please. Dan klo lu adalah yang ikut ngejarah kucing orang: KEMBALIIN ATAU KASIH KE RESCUER...!!! Lu g bakal mampu ngurus kucing mahal dan itu jadi santan instan jelek karena itu kucing g salah apa-apa sama lu...!!! Juga g usah jahatin binatang lain...!!! Klo iron men suruh bikin odading aja lah. 

Sooo, semingguan kemarin bebeb Vale ngetrack bareng anak-anak akademi (kecuali Pecco) di Mugello bersama rookie Permen Aldeguer dan anak-anak Moto3 dan Moto2 juga rider WSBK buat Project Apex Dainese. Jadi mereka menguji leather baru Dainese untuk tahun depan. Dalam 2 sesi, Fermin Aldeguer memimpin.


Emak Alex Marquez dalam wawancara terbarunya bilang ikhlas ada di belakang kakaknya karena sulit mengalahkan CEO Marquez company itu juga karena dia belum punya motor yang sama seperti GP25-1 yang dipakai kakaknya yang "sangat mendukung" gaya balap kakaknya. Meski GP24 adalah motor yang bisa mengeluarkan sisi dan potensi terbaik dalam dirinya tetapi belum sehebar GP25-1 yang mengeluarkan kemampuan terbaik sang kakak. Dia juga bilang g masalah ada di belakang Marc karena dia sambil belajar di bagian mana kakaknya itu unggul dari dia dan dia menjadikan itu sebagai catatan.

MV Agusta menyatakan niatnya untuk nyemplung di MotoGP tapi tidak akan merambah kelas lain (Moto2 dan Moto3). Itu pun mereka akan nongol sebagai team yang menyewa mesin dari pabrikan lain (bukan mesin mereka) mengingat mereka belum punya cukup dana untuk membangun mesin 850cc persiapan 2027. Tetapi di saat yang sama ingin kebebasan tidak terikat hanya pada satu pabrikan karena mereka ingin merakit motor mereka sendiri (ala F1)  dan mungkin akan menggunakan part dari supplier non pabrikan (Kalex atau Suter).

Rupanya ini juga masih jadi masalah karena di #AustrianGP kemarin sang CEO nongol dan Dorna keukeuh g akan menambah grid jadi mereka harus mengambil alih slot dari team yang ada. Misilihnyi slot team satelit g ada yang kosong sejauh ini dan belum ada niat dari para satelit itu untuk mundur dari MotoGP jadi ya mungkin harus menunggu bagaimana nasib slot team KTM Pabrikan.

Di sisi lain beredr gosip berhembus spoi-spoi Papi Peri Puig berencana "mengamankan" seat Honda Pabrikan untuk #KtpS siapa pun itu. Mau Mir, mau Martin, mu Acosta selama itu #KtpS untuk tahun 2027. Sehingga meski Zarco terkonfirmasi akan stay di LCR tahun depan, somehow mulai ada plot dia akan dibuang ke WSBK tahun 2027 meski gosipnya petinggi Jepun sudah menjanjikan dia seat team pabrikan untuk 2027. 

Menurut spoi-spoi, salah satu bujukan agar petinggi Jepun melanggar janjinya adalah karena Zarco dianggap akan kompetitif dan berpeluang jurdun di Honda WSBK mengingat dia sudah 2 kali juara Suzuka 8 Hours. Tentu saja ini masih jadi isu di media #KtpF meski sudah mulai diredam dengan konfirmasi Moreira bergabung untuk mendepak Chantra.

Udah itu aja dulu... Ntar malem recording podcast Suka-Suka klo g ada halangan dan pilek gw g ganggu banget. Stay safe out there eperibadeh. Klo bisa baik, g usah jahat yak...!!!


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Ipikih motogp akan berlakukan kembali Claiming rule teams versi baru untuk mv agusta dan ktm. Mungkin mesin produksi masal 1000cc g bakal kena overlap motor protoype 850cc jika menggunakan ecu dan part yg sama di motogp, berdeda dgn crt tahun 2012 yg masih memakai mesin dan sparepart wsbk.
    Ini sebagai solusi jika team pabrikan belum setuju ide seperti team formula1.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...