Gantikan Valentino Rossi Sebagai Rider Tertua Di Grid: Dovizioso OTW Pensiun...??


Jangan tanya lah lancangnya media. Baru juga launching team, baru juga resmi kembali membalap laaah udah ditanya pensiun. 😑😑. Tahun ini usianya 36 tahun, menyandang gelar rider tertua di grid menggantikan ayank bebeb Valentino Rossi dikombinasikan dengan kontrak hanya 1 tahun di team yang dikepalai oleh Dato R adalah semacam de javu karir bebeb Vale tahun lalu. Ditambah lagi jurdun #WSBK Toprak Razgatlioglu yang sudah colek-colek Yamaha untuk masuk ke #MotoGP tahun 2023. Meskipun syaratnya so far minta seat pabrikan sih, tapi klo dia kebelet, team satelit mitor pabrikan pun bisa masuk akal ye kan? Karir #KaisarUndaUnited Dovizioso diujung tanduk bahkan sebelum musim 2022 dimulai

"Ya, itu bisa jadi. Tapi ini tidak mengubah apa pun baik dalam pendekatan awal atau selama musim berjalan. Saya hidup di saat ini dan hanya fokus pada kinerja. Itu akan tergantung pada hasil, tetapi juga pada apa yang ingin saya lakukan. Tapi jujur ​​saya tidak khawatir. Saya tidak bisa bahagia menjadi yang tertua. Tetapi jika saya masih di sini pada usia ini, itu berarti saya telah bekerja dengan cara yang benar dalam karir saya. Saya akan menjalani musim ini seolah-olah itu adalah yang terakhir.  Karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya juga tidak ingin hidup dalam situasi ini. Ketika saya di sini saya harus mencoba untuk meningkatkan dan berada sejauh mungkin di depan. Baru kemudian MotoGP menyenangkan… Anda hanya akan baik-baik saja jika Anda berada di depan” kata Dovi soal kemungkinan pensinya. Ditambah lagi dia ngerace musim lalu dengan M1 2019 belum sepenuhnya adaptasi dengan M1 2021 yang baru dia kendarai di #JerezTest  dan belum pernah menguji M1 2022. Jalan panjang mempertahankan karir kontrak setahun.

"Kami melakukan beberapa test perbandingan di Jerez dan perbedaan antara kedua motor (M1 2019 dan M1 2021) ada beberapa. Saya belum tahu apa yang akan saya miliki di Malaysia, tetapi itu pasti akan menjadi test penting karena kami harus memutuskan motor mana yang akan kami gunakan. Ini juga akan banyak membantu saya untuk meningkatkan perasaan di sadel" tutup sang kaisar 


Soo kita lihat akan seperti apa Yamaha bongkar pasang ridernya untuk tahun depan. Eniwei, semakin dekat #SepangTest kontrak snack Taro tetap belum ada kabar ye kan...?? 🙄



#Mbak_Yu #AndreaDovizioso #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube com/c/mbakyuaja

Komentar

  1. Gimana kabar si morbi mbakyu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mulai latihan fisik sih cuna klo soal bawa motor mungkin weekemd ini baru bebeb Vale kasih.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...