Ketika Orang Lain Menjadikan Valentino Rossi Sebagai Idola Dan Inspirasi, Justru Orang Ini Yang Jadi Inspirasi Vale



Sudah biasa mah klo ayank bebeb Vale menjadi idola, dan inspirasi banyak orang bahkan para idola lain. Bahkan sang #JurdunDrakor juga terinspirasi dari bebeb Vale hingga dia menjadi pembalap motor idola para #ABR (bener kan kata-kata gw?). Namun yang jadi pirtinyiin adalah siapa yang menjadi idola dam inspirasi awal bebeb Vale untuk balap motor dan mobil. 

Inspirasi bebeb Vale untuk membalap adalah papa Graziano Rossi, sang ayah. Meskipun dia mengakui ayahnya itu bukanlah ayah yang baik (hal wajar di mata anak broken home) dan ayah yang agak g normal karena waktu bermain bagi bebeb Vale bila bersama Papa Graziano (pasangan cere kan biasanya terpisah waktunya sama anaknya) adalah selalu soal naik motor 😅.

"Dia adalah semacam ikon dalam hidup saya. Saya mengendarai sepeda motor karena dia adalah seorang pembalap. Dia tidak memaksa saya (untuk membalap), tetapi pengaruhnya terhadap saya sangat besar. Saya melihatnya dan saya selalu ingin mengendarai motor juga. Ayah saya adalah pria yang aneh. Ini tidak biasa dalam kehidupan nyata. Dia bukan ayah yang baik, maksud saya (ngekek)… Saat saya bersamanya, baginya bermain adalah selalu dengan mengendarai sepeda motor” kata bebeb Vale sambil tertawa. 

Gabungan gen yang turun dari sang ayah papa Graziano dan dukungan dari sang ibu Mama Stefania faktanya melahirkan ikon dunia yang masih sulit tergeser sampai sekarang bahkan meskipun DPRD tingkat pusat sudah jungkir balik jumpalitan atur skenario untuk mendepaknya dari posisi ikon #MotoGP. Gw bilang gabungan gen karena adik satu ibunya, Luca Marini juga ikut menjadi membalap meskipun g sefantastis kakaknya yang beda ayah namun menunjukkan bahwa dia cukup berbakat karena baru-baru ini menjadi juara ketiga #Gulf12Hours Abu Dhabi meskipun tanpa sang kakak menemani karena harus menjalani isolasi gegara kontak dekat dengan penderita COVID.

"Luca membuktikan bahwa bakat itu milik ibu saya. Dia menghabiskan sebagian hidupnya dengan Graziano, jadi dia juga (ibu yang) tidak terlalu biasa! Ketika Luca mulai mengendarai dan menunjukkan bahwa dia cepat, saya berkata kepada Graziano: 'Jadi bakat itu berasal dari Stefania, bukan dari Anda!' Dia menjawab: "Tidak, tidak". Tapi kami selalu bisa menertawakannya” kata bebeb Vale.

Jadi clear kan kenapa gw bilang bebeb Vale adalah gabungan gen...?? Ibarat kata Maro itu setengah karena mewarisi dari mama Stefania sedangkan bebeb Vale mewarisi gen penuh karena ada gabungan dari papa Graziano di sana. Gabungan para orang tua yang g biasa. Ekekekek 

#Mbak_Yu #ValentinoRossi #LucaMarini  #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube com/c/mbakyuaja

Komentar

  1. Mamanya ayang bebeb mbak yu cantik banget waktu muda. Mirip Luca. Ayang bebeb mbak yu mirip papanya. Makanya Vale ma Luca ga mirip mukanya, tapi matanya sama, tatapannya sama tapi muka beda. Cewe Italia ini cantik-cantik bgt. Coba deh liat penonton circuit Itali. Penonton aja cantik. Wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah.. Cantik itu relative.. Tapi menurut gw mama Stefania ini emang manis. Sampe tua pun masih keliatan manisnya. 🤩

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...