Pernyataan Marc Marquez Dalam Konferensi Pers Virtual Honda 2022: Masa Yang Sulit, Tapi Saya Termotivasi







Yang dinantikan oleh para #ABR akhirnya nongol juga. Idola mereka #JurdunDrakor Marc Marquez setelah sempat dinyatakan oleh Honda tidak akan hadir ternyata keukeuh hadir secara live. Nampaknya untuk membuktikan bahwa matanya sudah jauh lebih membaik dan dia sudah bisa melakukan aktivitas fisik normal sebagai seorang rider. Berikut pernyataannya dalam konferensi pers tersebut. Gw gabung yak karena kondisi g memungkinkan ngetik bertele-tele. Jantung gw lagi g sinkron sama utek sekarang 


“Sebagai pembalap saya berharap untuk meningkat pada 2022, juga karena 2021 adalah tahun yang sulit. Saya harus berjuang dengan cedera saya, saya menghadapi banyak kesulitan, saya mengalami pasang surut, tetapi saya masih mendapatkan empat podium penting, termasuk tiga kemenangan. Sayangnya, ketika saya berada di momen terbaik saya. Saya mengalami cedera mata lagi, diplopia, dan saya tidak bisa menyelesaikan musim seperti yang saya inginkan. Sekarang saya merasa lebih baik, selangkah demi selangkah, sepertinya waktu untuk akhirnya kembali ke motor sudah dekat. Namun, saya masih harus bersabar, karena ini adalah proses yang lambat" katanya.
 
"Saya sangat termotivasi untuk musim 2022, saya berharap yang terbaik untuk semua pembalap Honda. Mengalami gangguan penglihatan memang tidak mudah, namun sejak bulan lalu saya sudah mulai membaik. Itu adalah waktu yang sulit dalam karir saya. Pertama masalah bahu, kemudian lengan dan ketika saya kembali bugar saya berhenti lagi karena masalah penglihatan. Tetapi setelah kecelakaan enduro saya langsung mengikuti instruksi dokter saya" tambahnya lagi.


"Meskipun prosesnya lambat, saya telah meningkat pesat selama beberapa minggu terakhir, saya merasa lebih baik dan saya optimis. Sekarang saya juga berhasil kembali ke sepeda motor trail untuk berlatih dan meningkatkan diri. Bersama dengan para dokter dan team saya, kami melakukan segala yang mungkin untuk segera kembali ke sirkuit dan memberikan yang terbaik. Dalam periode yang sulit ini saya mencoba untuk menjauh dari segalanya untuk fokus pada diri saya sendiri dan merasa lebih baik secara psikologis" tutup Marc Marquez.


Sebuah pernyataan panjang yang agak bercabang dan mengambang. Bahwa dia g berani berikan tamggal pasti bisa turun track dan klo dia bisa turun di #WinterTest maka efek drama hure-hure akan muncul atas pernyataan ketidakpastian itu. Kebaca yes... Mari siapkan kuaci... Welcome to 2022 season... 🥳

#Mbak_Yu #MarcMarquez #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube com/c/mbakyuaja

Komentar

  1. Kalau konfrensi pers ini dia bisa muncul, winter tes pasti muncul mbak, secara habis winter tes langsung launching motor 2022, dia lagi ngejar target mbak, posisi dia lagi bahaya di honda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Filing gw juga dia bakal turun track di Sepang meskipun itu hanya beberapa lap lalu istirahat. Dan launching team dia pasti hadir karena itu momen penting untuk menyatakan pada Honda "g segampang itu menyingkirkan saya, Ferguso" 😅😅

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...