Valentino Rossi Resmi Akan Balapan GT Eropa Bersama Audi



Ayank bebeb #Mbak_Yu Valentino Rossi akhirnya sudah menentukan akan balapan mobil apa dan bersama team apa untuk tahun 2022 ini. Setelah batal membalap bersama Ferrari di #Gulf12Hours Abu Dhabi karena karantina nengnongna dan hanya diwakili oleh adik dan sahabatnya beserta driver pengganti, akhirnya bebeb Vale mengumumkan akan balapan apa tahun 2022 ini.

Bebeb Vale telah memilih Audi dan kejuaraan Fanatec GT World Challenge Europe untuk dijajal sebagai awal karirnya di dunia balap mobil. Ini diumumkan oleh team WRT, yang mana beben Vale sudah melakukan test bersama mereka di Valencia dengan Audi R8 LMS. Bebeb Vale dikonfirmasi akan membalap di Endurance dan Sprint Cups, mengendarai Audi R8 LMS, tentu saja dengan nomor 46 di pintunya. 

"Saya senang bergabung dengan Team WRT untuk program membalap penuh di Fanatec GTWCE yang didukung oleh AWS. Semua orang tahu bahwa saya selalu menjadi penggemar balap mobil yang besar dan selalu tertarik untuk balapan di atas roda empat begitu karir MotoGP saya tiba di titik akhir. Saya sekarang sepenuhnya siap untuk mengabdikan diri saya pada program balapan tingkat tinggi dan dengan pendekatan profesional yang tepat. Team WRT adalah tempat sempurna yang saya cari dan saya berharap untuk memulai petualangan baru di GTWCE ini bersama mereka" kata bebeb Vale dalam rilis team.

Belum diumumkan siapa rekan balapan bebeb Vale, tapi nampaknya bebeb Vale sudah siap beradaptasi. Well bakal nonton di mana...?? Pantengin di YouTube #Mbak_Yu biasanya pas masanya tiba ge juga tetiba dapat link live streaming. Ekekekek.


#Mbak_Yu #ValentinoRossi #GTWCE Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube com/c/mbakyuaja

Komentar

  1. Ini se tim sama si Mr.KFC nggak sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu yang gw g rau, g pernah nyimak si ayam balapan di mana soalnya.😅

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...