Stefan Bradl: Jangan Berspekulasi Soal Marquez


Masih ingat 2 tahun lalu Stefan Bradl pernah keceplosan bilang bahwa dia akan membalap menggantikan #JurdunDrakor yang masih cidera lengan hingga akhir musim...?? Waktu itu Honda melalui si Puig baru aja ngomong bilang mungkin Marquez bakal nongol di Portimao race terakhir musim itu. Tapi waktu itu gw bilang apa yang dibocorin Bradl adalah fakta internal Honda. 

Sooo, kali ini dia ngomong soal Marquez. Dan kembali lagi gw bilang: dia selalu ngomongin fakta yang terjadi di dalam Honda. Dia menepis pertanyaan soal what if bagaimana seandainya apabila dia kembali menggantikan #JurdunDrakor Marc Marquez balapan musim ini. Dia menjawab dengan menggambarkan bahwa dia g yakin juga Marc bakalan 100% sembuh dari diplopianya, tetapi dia senang klo ternyata Marc bisa fit untuk membalap.

"Saya tidak pernah ingin berspekulasi tentang Marquez. Itu sebabnya saya tidak pernah membahas topik ini.  Jadi saya tidak akan kecewa jika dia fit. Sebaliknya: Saya senang Marc siap lagi" kata Bradl.

Sooo inilah fakta yang ada di Honda, they aren't sure about everything. Klo g fit ya sudah bisa diduga. Klo fit ya bagus. Mir sendiri sebagai Plan B Honda memilih tutup mulut soal penawaran Honda hanya mengatakan: "Saat musim dimulai akan ada banyak keraguan soal lawan". Eniwei gw kesian sama Monstera Borsigiana di belakang Bradl, kek sekarat kehausan g pernah disiram. Ekekekek. 

#Mbak_Yu #StefanBradl #MarcMarquez #JoanMir #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube com/c/mbakyuaja

Komentar