Jorge Lorenzo Sepulang Dari Dei Campioni: Tanpa Mengurangi Hormat Pada Agostini, Rossi Adalah Yang Terhebat




Rider artis Lorenzo mengakui setelah dia dan bebeb Vale sama-sama pensiun dia mulai merasa santai mengakui banyak hal. Keakraban di #100KmDeiCampioni membuatnya merasa persaingan bukanlah hal yang penting lagi baginya.

"Sekarang kami berdua sudah pensiun, semua sangat berbeda, kami tidak perlu bersaing untuk apa pun lagi. Di Ranch dia memberi saya tips untuk membuat saya senyaman mungkin, yang sangat saya syukuri. Mereka dengan gelar terbanyak di kategori teratas adalah Agostini dan Rossi, tapi saya tidak sempat melihat Agostini balapan, itu adalah era lain, di mana perbedaan mekanis sangat buruk dan di mana Anda bisa bersaing dan menang di berbagai kategori pada hari yang sama.  Tanpa mengambil apa pun dari apa yang dilakukan Giacomo, saya katakan Rossi adalah yang terhebat. Karena seperti Maradona dalam sepak bola, dia sangat bagus di dalam dan luar lapangan. Dia adalah seorang pemimpin dengan kepribadian besar dan kharisma dan ini juga harus diperhitungkan. Kepribadian karismatik seperti Maradona atau Rossi tidak sering terlihat dan menurut saya mereka adalah nilai tambah” kata Lorenzo.

Gw tuh yak masih belum terbiasa dengan rider artis yang g sarkas. Klo dia ngomong yang baik soal bebeb kok gw masih merasa agak janggal. Wkwkwkwkwk. 


#Mbak_Yu #ValentinoRossi #JorgeLorenzo #MotoGP Live post at tmearn.com/sh/Mbakyublog YouTube Channel at tmearn.com/sh/mbakyuyoutube

Komentar