Marc Marquez Tidak Hadir Pada Konferensi Pers Honda: Ingin Posisinya Diisi Sang Adik...??




Yang baca postingan gw sebelumnya pasti baca klo gw bilang semoga gw salah bahwa ketidakhadiran #JurdunDrakor Marc Marquez di konferensi pers virtual Honda tanggal 14 Januari 2022 adalah tanda awal Honda mulai menyingkirkan ikan niu mereka secara halus atas nama istirahat total. Dan yang dengar podcast akhir tahun gw pasti tau soal skenario "putus kontrak diam-diam".

Sooo nampaknya Marc Marquez sadar soal skenario ini. Gosip berhembus sepoi-sepoi berkata bahwa dia (baca: keluarganya) dam Alzamora selaku manager mulai MENEKANKAN pada Honda untuk mengembalikan sang adik, Alex Marquez ke kursi team pabrikan APABILA Honda memutuskan untuk mencari pengganti Marc meskipun faktanya kontrak Marc masih berlaku hinggal 2024 dengan gejong yang gosipnya lumayan buat beli kuaci 100 kontainer: 25 jeti Euro per musim. Klo dengar podcast terakhir gw pasti tau kenapa snack Taro minta gejong 20 jeti Euro per musim yang berkaitan dengan gejong Marc.

Gejong yang bisa buat gw kenyang ngunyah kuaci tanpa perlu makan nasi kali yak...?? 😅😅


#Mbak_Yu #MarcMarquez #AlexMarquez #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube com/c/mbakyuaja

Komentar