Sirkuit Sepang Buka Main Grandstand Gratis Untuk Test Sepang



Sirkuit Sepang mengumumkan membuka tribun Main Grandstand secara gratis selama #SepangTest. No bayar-bayar, cukup vaksin penuh dan terklasifikasi resiko rendah dalam aplikasi kesehatan mereka. Tentu saja wajib masker, tanpa berkerumun, jaga jarak dan no nyemil-nyemil.

Jangan tanya #MansalikaTest. Ge g tau tu tribun dah beres apa belum klo pas test dan gw denger sepoi-sepoi buat test pun dicaloin mesti beli pass katanya...?? Ekekekek. Inget yak, mereka itu dalam bubble. Klo lu maksa ketemu mereka: Antara mereka yang melanggar bubble atau lu yang bikin mereka langgar bubble gegara beli pass kagak jelas. Jangan malu-maluin Indonesia please. Itu pesan gw.

Yang mau ke Lombok buat nonton test ya sok silahkan. Gw udah pernah pelesiran ke sana soalnya jadi g menggebu-gebu banget mau ke Lombok. Ntar liat bisa apa g ke sana klo race secara itu juga perlu cuti dan perlu duit yang setara dengan pelesiran Malaysia-Singapura saat race di Sepang. Klo cuma buat nonton race di Sepang gw cuma perlu maksimal setengah budget ke Lombok soalnya. Ekekekek.


#Mbak_Yu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube com/c/mbakyuaja

Komentar

  1. Mbak yu emang berapa harga paddock pass test Mandalika? Katanya bubble tapi bisa-bisanya paddock pass dijual ilegal? Kalo misal yg dapatin tamunya team mah wajar karna team yg undang. Kalo beli ilegal gitu kan ga diundang. Yg jual juga kebangetan diduitin. Yg kasian fans yg beli, gw rasa terpaksa aja itu beli paddock pass karna ya cuma itu cara biar bisa ketemu pembalap. Tapi kata mbakyu masuk paddock belum tentu bsa poto dan ketemu pembalap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya emang g bisa karena di Sepang aturannya gitu sekarang g boleh kontak. Paddock steril dari pengunjung kecuali marshal karena bubblenya ketat banget.

      Klo Indobgw g tau, namanya juga Indo apa sih yang g klo ngomongin kuaci. Soal pass ilegal, gw g ngerti soalnya g pernah beli pass ilegal cuma pernah beli pass paddock sepang yang murah itu dulu banget dan gw g tau apakah itu memungkinkan untuk ketemu rider yang lagi dalam bubble atau g. Karena menurut gw rentan banget kena omicron mereka klo sampe ada kontak. Lain cerita klo pas race ya, itu tiket VIP kan sekalian akses paddock dan itu lain lagi bubblenya tergantung PPKM bijimana Maret nanti. Tapi klo pas test ini, setau gw g ada paddock pass klo khusus winter test, tribun pun gratis.
      Kemarin kami di Sepang masuk pake paddock pass sirkuit tahunan tahun ini mereka g bisa karena harus steril.
      Gw g yakin bisa ketemu sih klo kondisi pandemi gini. Banter liat dari jauh atau dari lantai atas paddock. 😅

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...