Quartararo: Valentino Rossi Masih Membuat Saya Merasa Seperti Anak 5 Tahun




Menjadi rider yang di atas kertas mendepak posisi bebeb Vale di team pabrikan dan secara "tidak langsung" menjadi penyebab bebeb Vale pensiun karena bebeb Vale jelas g bisa menuntut banyak pada support team satelit. Snack Taro sempat merasa g enak. Tapi toh pasa akhirnya para fans Italia g membenci dia meskipun belum tentu menyukai dia, that's enough buat dia. Karena faktanya toh dia tetap sangat mengidolakan bebeb Vale meskipun tahun depan sudah g membalap.


"Valentino adalah satu-satunya pembalap yang, bahkan sampai hari ini, dan meskipun telah mengenalnya selama bertahun-tahun, memiliki efek tertentu pada saya ketika saya melihatnya. Karena saya masih melihatnya sebagai idola ketika saya masih kecil berusia 4 atau 5 tahun, dan ini adalah sesuatu yang sangat indah. Bisa berbicara dengannya selalu istimewa dan dia mengundang saya ke peternakannya" kata snack Taro yang g bisa ikut #100KmDiCampioni karena harus menghadiri award lain sebagai jurdun terbaru 

Well, kita liat apakah dia bakal nongol di ranch dalam waktu dekat atau nunggu libur tengah musim atau nunggu seri Misano atau nunggu Dei Campioni tahun depan...?? 🤔🤔

#Mbak_Yu #ValentinoRossi #FabioQuartaro #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube com/c/mbakyuaja

Komentar