Pecco Bagnaia Kembali Menginginkan Jack Miller Tetap Sebagai Team Mate



Sedikit kesulitan di FP4, pada akhirnya berhasil pecah rekor di Q2. Para rider Ducati akan start dari barisan depan.

"Panas dan track menyebabkan grip berkurang, saya kesulitan untuk mengerem motor di FP4, pada lap kedua saya melakukan dua lap dan empat lap lainnya, selalu kurang cepat. Dan saya senang bertaruh dengan Cristian Gabarrini dan teknisi suspensi sedikit modifikasi pada motor, di depan dan di belakang, yang membuat saya merasa lebih baik. Saya pikir saya telah membuat langkah besar dalam kualifikasi ini dan itu memberi saya dorongan besar untuk balapan besok. Kami bekerja sangat keras dan hal-hal tidak pernah datang dengan sendirinya, yang mengarah ke hasil yang baik beberapa balapan yang lalu. Seperti di Jerez, saya ingin start dengan kuat sesegera mungkin di sirkuit ini, ada beberapa penyesuaian kecil yang harus dilakukan, tetapi saya sangat senang untuk Jack Miller yang melepaskan beban besar dengan barisan depan ini dan mari kita lihat balapan yang bagus" kata si kinyis Pecco Bagnaia yang senang dia g bakal sendirian berjuang di barisan depan untuk Ducati. Ada Jackass yang start di belakang dia. Akhirnya Pecco mengatakan keprihatinannya atas betaoa yakinnya publik dan managemen Ducati untuk menyingkirkan Jack dari seatnya tahun depan.

"Akhir-akhir ini dia dibantai, bahkan terlalu banyak. Tapi bagaimanapun juga saya ikut senang untuknya. Saya bergaul dengan baik dengan Jack dan saya tidak berpikir dia bisa melakukannya dengan rider lain, saya pikir dia benar-benar kuat sebagai pembalap. Melihat data kami, saya juga telah meningkat akhir-akhir ini, saya pikir ini adalah keseimbangan yang sulit untuk diulang. Bagaimanapun, saya seorang pembalap dan saya akan beradaptasi dengan apa yang diputuskan team, tetapi saya akan senang jika semuanya tetap seperti ini" kata si kinyis Pecco yang kembali lagi mengulang g pengen ganti team mate tahun depan.


Klo mau dituruti mah yang pusing Ducati karena gosipnya sudah tanda tangan kontrak untuk tahun depan dengan calon ikan niu baru. Tambah lagi Ketua DPRD Tingkat Pusat bakal makin pusing sama skenario papan caturnya ye kan. Ekekekek.

#Mbak_Yu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar

  1. kalau pas gini obyektif, kalau pas jelek ntar ngomongnya ban ghoib, ban ghoib pindah KTP.. uda lah MbakYu

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...