Gosip Berhembus Spoi-Spoi: Lewis Hamilton Pengen Beli Team Ducati Gresini (Pemuja Marc Marquez Yang Bilang Gw Ngadi-Ngadi Ketika Curiga Soal Finansial Mana...??)







Soooo, #ABR pemuja si culas #MalinKundangPencuriHakOrang Marc Marquez sejak tahun lalu selalu g percaya klo gw bilang sesembahannya itu pay rider aka g diggaji dan mbayar untuk bisa dapat seat di Ducati Gresini yang mana dia harus membayar semua harga motor bekasnya yang menurut insting orang keuangan kek gw, itu menandakan bahwa team itu sebenarnya dalam kesulitan keuangan yang disembunyikan. Lu tanya sama analis keuangan senior, mereka g perlu baca neraca keuangan untuk mengendus ada masalah dengan kondisi keuangan, apalag klo sudah baca rasio neraca keuangan. Sejak awal gw bilang si culas itu g bakal di bela-blain ada di Gresini klo bukan Gresini g ada duit buat biayai team mereka dan fakta bahwa si culas cuma dapat Desmo GP23 Spec B justru makin mengundang kecurigaan gw, duit setengah triliyun di bayar ke tu team lari ke mana...??? Alasan soal kenapa si Alex Marquez terkonfirmasi kontrak hingga 2026 juga sudah gw bahas di podcast yang premiere jam 6 sore nanti.


Jadi di weekend #DutchGP Assen kemarin tersebar gosip bahwa orang kepercayaan pembalap F1 Lewis Hamilton menjadi tamu di paddock Ducati Gresini yang nampaknya tujuannya adalah untuk mengadakan uji kelayakan apakah team itu layak dibeli oleh Hamilton untuk dari Nadia Padovani yang mewarisi team itu pasca meninggalnya mendiang Fausto Gresini yang adalah tema baik Papi Peri Gigi. Kitinyi Alex Marquez sengaja dikonfirmasi agar klo pun team ini pindah kepemilikan, dia akan tetap menjadi line up karena sudah terlanjur pengumuman. Belum ada kabar berapa harga penawaran dan harga permintaan untuk jual-beli team ini yang past g mungkin ada itu kunjungan klo g ada "pengertian" bahwa team ini bisa dijual.


Pirtinyiinyi, si Permen bakal ke mana klo akuisisi ini terjadi...?? Ataukah Ducati dan VR46 harus merelakan rider terbaik terakhir yag tersisa, DiGia untuk menghndari penalti kontrak dengan si Permen...??? Papi Peri Gigi sepertinya kena sasaran blunder san-sini. Sudah harus kehilangan team dengan pasokan keuangan stabil macam Pramac, kena apes team mata duitan yang berusaha keras menyembunyikan carut-marut keuangannya macam Gresini. Itu diluar kondisi line up rider yang kacau karena kehilangan para punggawa terbaik Ducati gegara efek domino "Pramac Bukanlah Opsi". Efek domino yang mati-matian disangkal Ducati demi menyelamatkan muka yang tersisa atas blunder g jelas.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Hahahahaha lucu amat dipanggilnya Permen :D

    BalasHapus
  2. Ada utang santan instan apa sampe nasib Papi Peri Gigi ngenes gini

    BalasHapus
  3. kalo g salah ada juorno indo bilang kalo gresini bakal di beli siculas

    BalasHapus
  4. Siapa permen?

    Tante Nadia bangkrut itu karna ga bisa ngurus perusahaankah? Kenapa ga rekrut tim manager yg ahli aja ya, mba? Rekrut direktur yg ahli kalo emang tante Nadi ga bisa urus. Udah banyak kayak gini, suami meninggal mewarisi perusahaan eh bangkrut gegara istri ga bisa kelola.

    Bener banget ya, kalo Marc ke Ducati, bisa ancur Ducati. Sekarang aja udah ancur apalagi kalo ke pabrikan nanti tambah ancur kecuali kalo Marc bisa jurdun tahun 2025.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fermen ya jelas fermin
      Ga perlu jurdun siculas yg penting enggak merusak suasana ducati saja itu bagus

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...