The Most Wanted Rider Saat Ini, DiGia Menjelaskan Apa Rencananya Tahun Depan: Saya Ingin Bersama Team Di Mana Saya Bisa Menjadi "Kepala Proyek"





Dari rider paling dilepeh-lepeh sampai harus pengumuman paling terakhiir setelah musim berakhr tahun lalu, menjadi rider rebutan dengan tawaran berlimpah kuaci bahkan sebelum tengah musim tahun ini. Bisa dibilang sosok Valentino Rossi adalh penyelamat karirnya tahun lalu karena tanpa veto bebeb Vale dan keseriusan team menghormatinya sebagai rider, dia sulit sebersinar saat ini. Hal yang dia akui tidak pernah dia dapatkan di Gresini. Sekarang dengan tawaran kuaci 1 juta Euro. Yamaha M1 Spec A dan rekomendasi dari rider utama Yamaha, #JurdunMenclaMencle Snack Taro ditambah syarat Prima sebagai sponsor Pramac untuk memiliki rider #KtpI, dia adalah The Most Wanted Rider tahun ini. Yamaha akan memikatnya dengan segala cara. Dan Ducati yang adalah pabrikan paling pedit ke rider bahkan ke pemimpin klasemen saa ini, Jorge Martin juga harus punya cara untuk mempertahankannya yang sayangnya itu cuma berupa penawaran neng desmo pabrkan GP25 dan perlakuan baik Team VR46 kepada rider mereka yang sudah dia rasakan tahun ini. Kuaci gaji jelas dibawah tawaran Yamaha Pramac. Ke Gresini, jelas buka ops dia karena itu artinya dia kembali ke "neraka" dengan keharusan jadi pay rider.



"Yah, yang pasti saya berada dalam situasi yang berbeda dibandingkan tahun lalu, dan saya sangat bersyukur untuk ini. Itu juga berarti bahwa kami melakukan pekerjaan yang sangat baik musim dingin ini dan musim ini. Yang pasti saya tahu apa yang saya inginkan untuk tahun depan; Saya masih memutuskan apa solusi terbaik bagi saya, untuk karier saya, tetapi yang saya inginkan, apa yang kami cari, adalah sebuah proyek di mana saya dapat menjadi kepala proyek tersebut. Keputusan akan dibuat sebagian besar berdasarkan ini. Dan yang pasti kami juga akan mengambil akhir pekan ini dan beberapa hari dalam minggu depan untuk membuat keputusan, karena pada akhir pekan balapan selalu sulit untuk mengambil keputusan untuk masa depan. Tetapi kami benar-benar ingin menutup kesepakatan masa depan saya. Well, saya punya beberapa pilihan, rencana A yang jelas, lalu ada rencana B, tetapi kami juga punya rencana C, jadi saya cukup terbuka. Saya pikir akhir pekan ini semuanya akan jauh lebih jelas, tetapi kami akan melakukannya" kata anak baik DiGia.

Anak baik karmanya baik. Karena apa pun pilihannya, akan menjadi kegembiraan bagi pihak yang mendapatkan tanda tangannya. The Most Wanted Rider no cap.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Wajar sih saat ini diggia menjadi rider senior ducati dan cocok berada di padock sebelah kiri dan motor spek pabrik

    BalasHapus
  2. Mnding bertahan si😄, dpt mtor kompetitif lbh enak drpd satelit tp mtornya blm tau kek gmn kompetitifnya

    BalasHapus
  3. Semoga diggia stay,,klo inget thn lalu di nangis2 sedih bgt,,skr anak baik karmanya baik yaa 🥰

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...