Sachsenring Tahun lalu Dan Sachsenring Tahun Ini Nyaris Sama Bagi Marc Marquez: Patah Jari Kali Ini Plus Memar Rusuk






Tahun lalu si culas #MalinKundangPerebutHak Orang Marc Mrquez harus mundur dari #GermanGP karena 5 kali crash dengan jar patah dan drama jari tengah. Tahun ini semestinya dia hure-hure karena mengendarai motor kompetitif, seat adipati tahun depan sudah ditangan meski harus merebut hak orang lain dan alokasi ban khusus jatah ori semestinya membantu dia untuk melancarkan skenario pembuktian dan pembenaran cawe-cawe. Apa daya dia crash mulai sesi pagi dan sesi sore dia crash dengan cara yang g bisa di bilang bagus. Seperti tahun lalu, sempat ke dokter meds, dinyatakn fit tetapi faktanya juga sama seperti tahun lalu: patah jari kali ini  telunjuk ditambah memar parah di rusuk. Sedikit lebih parah bahkan dengan motor berbeda. Apakah dia berencana memberi jari tengah ke motornya lagi...??


"Sensasi pada motornya luar biasa , tapi yang jelas kecelakaan di sore hari berdampak kuat pada hari pertama saya di sini di Sachsenring. Jari patah tidak membuat saya khawatir, pukulan ke sisi tubuh saya adalah yang terpenting. mengganggu saya saat ini. Lebih terasa mengganggu dan itulah yang menghentikan saya untuk melanjutkan sesi. Sekarang istirahat dan besok pagi kita lihat bagaimana kondisi fisik saya" kata si culas #MalinKundangPerebutHakOrang Marc Marquez.

Belum jelas apakah dia akan memaksa diri untuk hari Sabtu dengan pain killer atau seperti tahun lalu dia memutuskan mundur meski dokter menyatakan dia fit. Apakah ini santan instan yang dibayar cicil...?? Well, itu urusan langit. Kita nikmati aja drakr musm ini sambil ngunyah kuaci dan nebak kemana endingnya. Eeeeh, ending...??? Ekekekekekek.





Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Memaksa untuk fit, raut muka ga bisa bohong

    BalasHapus
  2. Seperti siculas dulu terlihat baik baik saja padahal kesakitan, man of steel g berlaku lagi ketika lu di ducati ekekekekekek

    BalasHapus
  3. Apa yg menyebabkan Marc gagal terus di Jerman, mba? Suka jatuh maksudnya..

    Pembuktian buat Pecco kalo Pecco bisa jurdun dan lebih baik dari Marc kalo tahun depan bisa jurdun karna motornya sama. Jadi ga ada istilah para ABR Peco jurdun karna motor.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...