Intermezzo Jeda Musim Panas MotoGP, Mantan Pacar Pacarnya Si Culas Marc Marquez Menuding: Marc Marquez Adalah Seorang Manipulatif (So, I'm Not The Only One Who Said That In My Podcast...??)




Soooo, menjelang pernikahan #IkanNiuDiluarRencana Pecco Bagnaia, adalah si culas #MalinKundangPerebutHakOrang Marc Marquez jadi sasaran gosip. Masih ingat gw di serang #ABR pemuja Marc Marquez karena bilang bahwa dia adalah sosiopat manipulatf...?? Gw pikir cuma gw yang bisa "ngendus" penyakit ini karena memang gw punya pengalaman sama orang kek gini. Tapi ternyata ada juga orang yang berani bilang dia manipulatif terang-terangan. Adalah seorang pengusaha kaya asal Barcelona, Alex Teixodir berani mengatakan itu terang-terangan. Tapi klo gw melihat si culas karena membaca pola perilaku dia selama bertahun-tahun balapan, Alex ternyata adalah mantan pacar Gemma, pacar Marc Marquez yang sekarang rajin ngintilin Marc setelah mulai sukses di Ducati dan ternyata dia juga adalah teman dari Papa Kembar dan tentu saja #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin. Dia mungkin g terlalu mengenal Marc di luar track, tapi pertemanan dengan para rider MotoGP membuatnya cukup tau apa kata para rider umumnya mengenai karakter si culas ini. Kalau #CalonIkanNiuBaru Pedro Acosta membawa istilah telenovela Ducati dalam drama perebutan seat yang menggambarkan Marc sebgai si jahat, Alex punya cara yang lebih vulgar. 



"Bagi saya dia adalah orang yang palsu, manipulatif dan jahat... Dan saya bukan satu-satunya yang berpikir demikian . Sedangkan untuk mantan pacar saya (Gemma), saya tidak punya masalah apa pun dengannya, sebenarnya kami rukun. Dan mengenai kualitas Marc... Menurut saya dia bukan lagi pembalap terbaik di dunia saat ini, dia adalah seorang cengeng dan manipulator, dalam segala hal! Kita akan lihat apa yang dia lakukan pada tahun 2025, setelah menghabiskan lima tahun menangisi motor terbaiknya" katanya persis sama seperti apa kata gw di podcast suka-suka bulan lalu.


Hei Alex, jangan-jangan lu denger podcast gw trus ngomong persis seperti yang gw bahas. Wkwkwkwkwk. Tapi buat yang bertanya kenapa dia berani terang-terangan, dia adalah orang kaya, orang kaya emang g perlu munafik klo itu g berhubungan dengan duit atau bisnisnya. Tapi baik atau buruk jlas dia dapat sorotan ggara berani ngomong begini dan tentu saja #ABR  lengkap dengan fans Gemma akan menyerang dia. Mari kita lihat apakah dia sanggup bertahan...?? Btw member premium siap-siap yak keknya kita bakal podcast colongan ntar jam istirahat nyangkul sekitar jam 1-2 siang WIB yak.







Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Selain emang Marc manipulatif kayaknya si cowok masih cinta ma Gemma. Wkwkwk. Cemburu gitu.. Wkwkwkwk. Sekalian tenar kali ngintilin waktu sering podium, waktu ga podium ga pernah dateng. Sama waktu pacaran ma Axel Pons ga pernah dateng ke circuit.

    Yg gw heran Gemma ini emang lumayan cantik. Tapi ga cantik cantik banget, banyak di Spanyol sana orang biasa muka seperti Gemma berarti kategori biasa di Spanyol sana. Badan juga kurus, ga tinggi semampai atau badan gitar Spanyol. Tajir juga ga. Tapi mantannya dan cowoknya selalu top man separti jurdun Marc, cowok tajir pengusaha dan model sekaligus mantan rider Moto2 Axel Pons yg cakepnya setara dengan artis Holywood.

    So gw mau nanya sama lo, mba. Kenapa cowok top man tersebut mau pacaran sama Gemma, mbak???? (Muka sedang, badan sedang dan tajir juga ga, populer juga ga).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena dia adalah influencer terkenal di negara S. To be honest gw pikir dia cantik sih. Lebih cantik dari pacarnya bebeb Vale malah menurut gw.

      Hapus
    2. Ooo terkenal ya mba. Pantes pacar-pacarnya top man semua, kirain tadi orang biasa. Wkwk. Kalo gini ga heran kenapa cowoknya TOP BGT. Wkwkwk.

      Kalo diliat mukanya doang emang cantikan Gemma daripada Francesca. Francesca itu menang secara keselurahan karna wanita impian lelaki kebanyakan, tinggi semampai, dada besar, pantat besar. Wkwkwkwk. Satu lagi muda, itu tipe bebebnya mbak yu. Wanita muda, tinggi semampai dan seksoi. Wkwkwk. Dan ga ada cewek pake implan di mall atau jalanan manapun, makanya UG dengan gampang bisa menggoda rider dan dapet. Wkwkwkk. Dari pacarnya Vale, pacarnya Dovi, mantannya Zarco dan istrinya Bautista UG semua dan mereka semua oplas dada. Wkwkwk.

      Hapus
  2. Oh iya mbakyu, tunangan bebeb vale itu temenan dgn papa joan di jaman moto3 ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbuh gw g tau karena gw sama sekali g tertarik bahas dia... Wkwkwkwkwk

      Hapus
    2. Bukan temenan tapi pernah kerja jadi UG di team papa Joan. Kan kalo tiap taun tiap bulan ketemu pasti kenal. Ga temenan ga dekat. Sekedar sering ketemu di garasi yg sama kenal gitu doang.

      Ga usah bahas mbak yu, gw juga ga suka. Manfaatin Vale doang. Bebebnya mbak yu mas Vale, suka Francisca karna muda dan seksoi.

      Semoga aja bebebnya mbak yu putus ma Francisca dan yg baru nanti walau manfaatin ketenaran Vale tapi baik ma Vale dan setia.. Soalnya susah juga setenar Vale dapet pacar yg ga pansos. Wkwkwk.

      Hapus
    3. Naaah gw g pernah perhatiin UG soalnya ekekekekek. Klo gw sih mana2 bebeb Vale lah. Klo pun putus gw malah kuatir sama anak2nya. Gw dari keluarga broken home jadi g pengen anak bebeb Vale ngerasain. Hehehehehe.

      Hapus
  3. dipikir pikir motogp skrng lebih banyak drama diluar track nya, lama2 jadi sinetron wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha emang drama. Acosta sampe bilang udah kek telenovela plot twist banyak banget, cameo banyak banget. Wkwkwkwwk.

      Hapus
  4. manipulatif sama culas, cocok. nanti kalo ada drama kek sepang 2015, pasti pacarnya ikut campur manas manasin nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi. Pacarnya kan influencer. Beda sama Domizia, calon istri biasa yang ngurus lelakinya tanpa jadi sorotan di media sosialnya. Ekekekekek.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...